Pemkab Nias Laksanakan Ramah - Tamah Tahun Baru 2020 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, January 10, 2020

Pemkab Nias Laksanakan Ramah - Tamah Tahun Baru 2020



MetroXpose.Com, Kabupaten Nias - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Nias laksanakan acara ramah tamah tahun baru 2020 bertepatan di halaman kantor Dinas Pertanian Jln. Maduma Hiliweto Kecamatan Gido Kabupayen Nias - Sumatera Utara Jumat, (10/01/2020) kemarin.


Hadir pada kegitan dimaksud Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S IK.MH, Dandim 0213 Nias Letkol Inf.Lobuan Simbolon, Danlanal AL, Ketua DPRD Kabupaten Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Ketua panitia Martha Matondang Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil, Pimpinan DPRD Kabupaten Nias, Pimpinan OPD, Para Camat Se-Kabupaten Nias, Pimpinan BUMN/BUMD, Unsur Forkopimda kepulauan Nias, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita, Pimpinan Ormas, Lsm, Pers, Toko Pemuda, Tokoh Masyarakat.


Drs. Sokhi'atulo Laoli, MM Bupati Nias pada sambutannya memyampaikan maksud tujuan ramah tamah tersebut adalah "merupakan wujud ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana kita telah berhasil dan mampu melalui segala tantangan hidup dan pekerjaan pada tahun 2019, sehingga memasuki tahun 2020 dengan optimis penuh semangat dan pengharapan baru".

Tambahnya, hal ini tentu bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Nias dengan Forkopimda, anggota DPRD, tokoh Agama, dengan seluruh elemen masyarkat sehingga bersinergi memberhasilkan program dan tujuan pembangunan.


Kali ini juga Bupati Nias memaparkan sejumlah kegiatan yang sudah dicapai maupun yang masih proses peningkatan sehingga semakin maju kedepan. Juga berterima kasih kepada segenap masyarakat yang telah memberikan dukungan, bentuk regulasi, pengawasan serta penganggaran. Dan sekaligus mengajak untuk saling bergandengan tangan dan tetap sahabat dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Nias dari sekarang sampai selama-lamanya, sehingga sebagai bukti wujud nyata kita cinta Kabupaten Nias yang lebih maju dan sejahtera dimasa mendatang.



Dari serangkaian acara tersebut tampak Pastor Fidelis Mendrofa, OFM.Cap sebagai pembawa renungan/khotbah tahun baru.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro