Sponsor Content : Polytron Peduli ! Siap Bantu Korban Banjir , Gratis jasa Perbaikan Elektronik - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, January 13, 2020

Sponsor Content : Polytron Peduli ! Siap Bantu Korban Banjir , Gratis jasa Perbaikan Elektronik


MetroXpose.com, Jakarta - PT Hartono Istana Teknologi  atau biasa dikenal dengan nama Polytron siap membantu korban banjir Jabodetabek, yaitu pelanggan setia Polytron yang mengalami bencana banjir di area Jabodetabek. Hal ini disampaikan oleh Eddy Ariawan selaku perwakilan dari Polytron, dimana bencana yang menimpa Jabodetabek sejak awal Januari 2020 tersebut banyak memberikan dampak bagi warga. Polytron memberikan kemudahan dan keringanan biaya, yaitu dengan memberikan gratis biaya jasa perbaikan dan potongan harga 20% untuk biaya komponen.

Keringanan yang diberikan Polytron untuk pelanggan setianya ini rencana akan di aplikasikan hingga 15 Februari 2020 mendatang. Program ini berlaku untuk produk tertentu yang terkena bencana banjir, dengan memperhatikan tingkat kerusakan dan usia produk. 

“Banyaknya keluhan/kerusakan unit yang masuk yang diakibatkan oleh banjir, baik itu keluhan melalui telpon, email dan media sosial, semoga dengan program ini dapat membantu dan dapat meringankan warga Jabodetabek yang terkena musibah”, ungkap Eddy Ariawan.

Untuk layanan  bencana banjir ini, setelah mendapatkan pengaduan untuk produk yang termasuk ke dalam layanan kunjungan, maka petugas atau teknisi akan datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan perbaikan, sehingga pelanggan tidak perlu bersusah payah membawa unitnya ke service center.

Sedangkan untuk layanan pengaduan tersebut, Polytron membuka banyak kanal, untuk kanal telpon pelanggan dapat menghubungi call center Polytron di nomor telpon 1500833, atau dapat juga melakukan pengaduan melalui layanan perpesanan whatsapp di nomor 085321005100. Untuk kanal media sosial, Polytron juga membuka layanan melalui kanal facebook di Polytron Indonesia, twitter di @Polytronindo dan instagram di Polytronindo.(Dwi)