Wabup Deli Serdang Lantik Pejabat Eselon II. - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, November 8, 2019

Wabup Deli Serdang Lantik Pejabat Eselon II.


Metroxpose.com, Deliserdang - Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar, Jumat (8/11) mengambil sumpah/janji dan melantik setara pimpinan tinggi Pratama yaitu Asisten Setdakab dan Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Deliserdang.

Acara yang digelar di Aula Cendana Kantor Bupati Deliserdang tersebut turut dihadiri Ketua GOPTKI Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar, Sekdakab Darwin Zein Ssos, Ketua Dharmawanita Persatuan Ny. Herwati Darwin Zein, para Asisten,Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD dan para Camat Se-Kab Deliserdang.

Wabub menjelaskan, para pejabat yang dilantik semua didasari atas penilaian serta memiliki kemampuan manejerial yang komprehensif untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi yang akan diemban.

HM Ali Yusuf Siregar berpesan, pejabat yang baru dilantik dan diberi kepercayaan dalam melaksanakan tugas kiranya dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab serta sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya, H Jentralim Purba SH MH sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan pembangunan, Dedi Maswardy S.Sos MAP sebagai Asisten Administrasi Umum, Faisal Arif Nasution S.Sos, M.Si sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Khoirum Rizal ST MAP sebagai Kadis Kepemudaan Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata, Drs Ridwan Said Siregar sebagai Kadis Koperasi Usaha Kecil Menengah. Selain itu, Ir Artini Siantaria Marpaung dipercaya kembali menjabat sebagai Kadis Lingkungan Hidup, Dra Hj Rabiatul Adawiyah Lubis M.Pd sebagai Kadis Pengendalian Penduduk KB dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Drs Agus Ginting M.Si sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kabupaten Deli Serdang. Sedangkan Ir Syamsul Bahri diberhentikan dengan hormat dari jabatanya sebagai Kadis Pertanian Kabupaten Deliserdang.

Reporter : Adil Simarmata
Editor     : Lamtoro