3 Anggota DPRD Nias Selatan Periode 2019 - 2024 Resmi Dilantik Jadi Pimpinan Dewan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, November 8, 2019

3 Anggota DPRD Nias Selatan Periode 2019 - 2024 Resmi Dilantik Jadi Pimpinan Dewan




MetroXpose. Com, Nias Selatan - Bertepatan di Ruang Sidang istimewa Gedung DPRD Nias Selatan Jln. Saonigeho Km 3 Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan - Sumatera Utara Kamis, (07/11/2019) kemarin, anggota DPRD terpilih periode 2019 - 2024 resmi dilantik.


Acara tersebut sesuai demgan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor 188.44/661/KPTS/2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Nias Selatan masa jabatan 2019 - 2024.

Anggota DPRD terpilih tersebut yaitu: Elisati Halawa, ST dari Partai PDIP sebagai ketua, Fa'atulo Sarumaha, S. IP., MM wakil ketua I dan Agustana Ndruru wakil ketua II.

"Pelantikan ini ditandai dengan pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Nias Selatan dipandu Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Mery Donna Tiur Pasaribu, SH., MH".

Hadir pada acara tersebut Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH, Forkopimda, Ketua Partai Politik dan Pimpin Instansi Vertikal, sejumlah wartawan media cetak, eletronik dan online serta tamu undangan lainnya.


"Usai pengucapan sumpah/janji dilanjutkan dengan penandatangan berita acara dan penyerahan palu kepada ketua DPRD devenitif Elisati Halawa".

Elisati Halawa Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan pada sambutannya menyampaikan "agar lembaga DPRD yang dipimpinnya menjadi lembaga terhormat  (Moroi khoda zumangeda red. Nias)" karena itu, lembaga DPRD harus memiliki tiga prinsip yaitu "taat azas dan aturan, setia, dan transparan," harapnya.

Dr. Hilarius Duha, SH., MH Bupati Nias Selatan menyambut baik atas pelaksanaan rapat paripurna DPRD dan pengucapan janji/sumpah dan mengucapkan "selamat kepada Pimpinan DPRD Nias Selatan yang defenitif semoga senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa dan mampu melaksanakan tugas tanggungjawab yang diamanatkan masyarakat," tandasnya.

Reporter : Arozatulo Bawamenewi
Editor : Lamtoro