Wisata Arhanud Bela Negara Untuk Pelajar Dumai - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, October 31, 2019

Wisata Arhanud Bela Negara Untuk Pelajar Dumai

MetroXpose.com, Dumai - Denarhanud Rudal 004 Kodam I/BB melaksanakan Kegiatan Wisata Arhanud dan Bela Negara pada tanggal 31 Oktober 2019 di Ksatrian Denarhanud Rudal 004, Bagan Besar, Dumai. Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi TK, SD, SMP dan SMA di sekitar Ksatrian.

Bekerjasama dengan BNN Kota Dumai, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan sosialisasi tentang Bahaya Narkoba, Rokok dan Minuman Keras yang diikuti oleh Siswa SMP dan SMA.

Setelah itu para siswa menerima Sosialisasi Bela Negara yang disampaikan oleh Letda Arh Pande Wayan Kusuma Wijaya, S.Tr.Han. Materi yang disampaikan dengan menarik ini dapat mencuri perhatian para Milenial untuk menamkan Jiwa Bela Negara pada diri Siswa.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan Kecabangan Arhanud dan melihat dari dekat Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) Arhanud Rudal Starstreak.

Mayor Arh Roma Laksana Yudha, S.A.P., M.Sos., Dandenarhanud Rudal 004, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HUT Arhanud TNI AD ke-73 yg puncaknya pada tanggal 17 November 2019 dan Peringatan HUT ke-29 Denarhanud Rudal 004 Kodam I/BB pada 24 November 2019 nanti.(San)