Raising The Standard Bagi Siswa/i SMP dan SMA/K se Kota Gunungsitoli - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, October 8, 2019

Raising The Standard Bagi Siswa/i SMP dan SMA/K se Kota Gunungsitoli



MetroXpose. Com, Gunungsitoli - Ribuan pelajar siswa/i dari tingkat SMP dan SMA/K se Kota Gunungsitoli hadiri acara kegiatan raising the standard yang dilaksanakan pada 3 (tiga) lokasi di Gedung Pertemuan Laverna Pelabuahan Angin Gunungsitoli, Gedung pertemuan STT Sundermann Tohia dan Gedung pertemuan Salak Madu Faekhu.



Acara tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai 08 sd 09 Oktober 2019 khusus bagi pelajar kristen tingkat SMP dan SMA/K se Kota Gunungsitoli.


Sowa'a Laoli, SE., M.Si Wakil Walikota Gunungsitoli pada sambutannya saat menghadiri acara tersebut aula gedung STT Sundermann Jl. Pendidikan Tohia Kota Gunungsitoli Selasa, (08/10/2019) menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut dan diharapkan kepada seluruh siswa/i yang mengikuti dapat mengimplemetasikan dalam diri sendiri dan lingkungan sehingga menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak diinginkan terutama tindak kenakalan remaja, sehingga terbangun kualitas moral yang beriman.


Saroedi Gea salah seorang Guru melalui rensponnya di akun fb wakil walikota gunungsitoli mengatakan "Semoga melalui kegiatan ini karakter pelajar kristen di Kota Gunungsitoli, dapat terbina dgn baik, dan memelihara iman yg sesungguhnya hanya kepada Yesus Kristus, Amin".

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro