Kebebasan Dari Ikatan Dosa - GKII Gelar KKR di Gunungsitoli - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, October 2, 2019

Kebebasan Dari Ikatan Dosa - GKII Gelar KKR di Gunungsitoli



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) gelar ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Lapangan Merdeka Gunungsitoli hari ini Rabu, (02/10'2019).

Tema "The Power of God's Word" (Kuasa Firman Tuhan) acara dimulai pkl. 17:00 s.d selesai dihadiri jemaat GKII dari seluruh pelosok Kepulauan Nias juga masyarakat umum.

Pdt. Asamahati Harefa, S. Th Ketua panitia penyelenggara KKR juga sebagai pendeta jemaat GKII kepada wartawan menyampailan bahwa "sebagai pembicara pada kegiatan ini Pdt. dr. Rhema Munthe, Sp. A, Pdt. Victoria Faith Munthe, SP. M.M. Min dan Pdt. Joice E.N. Munthe, SP. M. Min. juga akan dihadiri pimpinan daerah, dari Polres Nias dan tokoh agama yang ada diKepulauan Nias".

Tujuan pelaksanaan KKR melihat di Kepulauan Nias sering terjadinya pembunuhan, pemerkosaan, kriminal lainnya,  maka hanyalah kuasa Tuhan yg bisa memerdekakan mereka dari sana, lewat KKR kita berdoa agar terjadi pemulihan dan pelepasan. Kemudian mengadakan doa bagi saidara/i yang sakit tubuhnya, yang membutuhkan kebebasan dari ikatan dosa, tekanan dan persoalan hidup, paparnya. (Tonz)