Kapolri Bakal Dapat Jatah Kursi pada Kabinet Kerja Jilid II - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, October 21, 2019

Kapolri Bakal Dapat Jatah Kursi pada Kabinet Kerja Jilid II


MetroXpose.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara, Jakarta pagi tadi. Polri tak menutup kemungkinan ada pembahasan jabatan baru antara Jokowi dan Kapolri.
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal yang ikut mendampingi Kapolri ke Istana Negara mengakui hal tersebut. Iqbal menyebut ada pembahasan jabatan baru untuk Kapolri.
“Ya dipanggil pak presiden. Mungkin ada semacam jabatan baru,” kata Irjen Iqbal, Senin (21/10/2019).
Iqbal mengaku tak ikut dalam pertemuan Kapolri dan Jokowi yang berlangsumg selama satu jam. Iqbal tak menjawab gamblang soal maksud jabatan baru untuk Kapolri.
“Saya ngga masuk. Pertemuan selama 1 jam. Terus kita balik. Kita ke kantor panglima TNI bicara soal keamanan,” ucapnya.
Sebelumnya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dipanggil ke Istana Negara pagi tadi. Kapolri mengaku tak tahu pemanggilan ini terkait apa. Namun, ia menduga pemanggilan ini terkait keamanan pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.
“Saya dipanggil. Saya pikir Bapak Presiden akan membahas keamanan setelah pelantikan yang berjalan lancar,” kata Jenderal Tito di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta hari ini (Dwi)