Hati-Hati ! Jalan Lintas Talun Kenas Terancam Putus - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, October 22, 2019

Hati-Hati ! Jalan Lintas Talun Kenas Terancam Putus



MetroXpose com, Deli Serdang - Jalan lintas Talun Kenas Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang terancam terputus.

Terancam putusnya jalan yang merupakan penghubung dari arah dan menuju ibu kota Kecamatan STM Hilir, Kecamatan Tanjung Morawa, STM Hulu, Patumbak juga kota Medan tersebut lantaran tanah penahan dinding badan jalan terkikis serta longsor.


Longsornya tanah ditenggarai akibat tingginya intensitas curah hujan yang turun belakangan ini serta getaran truk - truk diduga membawa beban over kapasitas melintas disana.


Warga berharap, guna mengantisipasi kondisi tanah longsor tidak bertambah buruk serta terjadinya hal - hal yang tidak di inginkan maka kepada dinas terkait yang berkopeten dalam penanggulangan permasalahan tersebut khususnya di Pemkab Deli Serdang sesegera mungkin agar turun tangan.
"Kiranya pemerintah sesegera mungkin mengatasi masalah ini. 


Kalau tidak jalan akan terputus nantinya", ujar Ginting kepada Metro Xpose Selasa (22/10) sekira pukul 10.00 Wib pagi seraya menyebut kondisi tersebut telah berlangsung beberapa bulan belakangan lalu tapi belum juga mendapat penanganan. Sementara itu, Kades Negara/Beringin, Timbul Tarigan SE menyebut pihaknya telah menyampaikan persoalan itu ke Dinas PUPR Kabupaten Deli Serdang. 


Reporter : Adil Simarmata
Editor     : Lamtoro