Eliyunus Waruwu Maju Pilkada 2020 Kabupaten Nias Barat - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, October 26, 2019

Eliyunus Waruwu Maju Pilkada 2020 Kabupaten Nias Barat


MetroXpose.com, Nias Barat - Perhelatan Besar akan dilaksanakan di seluruh bagian negara Republik Indonesia ini, Pilkada serentak akan digelar, 2020 adalah Tahun politik Pertama Pilkada serentak, seperti halnya disalah satu Kabupaten di kepulauan Nias yaitu Nias Barat. 


Tahun Politik yang memperebutkan Kursi Orang Nomer Satu di kabupaten Nias Barat. Pasangan calon Bupati dan wakilnya harus mempersiapkan administrasi dan kelengkapan lainnya untuk mendaftarkan ke KPU. Partai adalah salah satu kendaran yang akan menghantarkan para pasangan tersebut sebagai calon resmi yang terdaftar di KPUD.


Salah satu pasangan yang maju dalam pilkada Bupati kabupaten Nias Barat adalah Eliyunus Waruwu yang pernah menjabat Kadis PU di daerah tersebut. Maju sebagai Kontestan pilkada merupakan keberanian yang cukup di acungkan jempol, kesiapan mental dan jiwa yang mumpuni adalah andalan yang perlu di perhitungkan untuk Calon Bupati yang satu ini.

Baca Juga : Keputusan Bersama Rapat Paripurna DPRD dan Pendapat Akhir Bupati Nias

Yunus Memilih Kendaran Politik dari salah Satu Partai yaitu Nasdem besutan Surya Paloh ini. Eliyunus Waruwu mengandeng pasangan wakilnya Mareko Zebua yang sudah resmi mendaftar ke DPD Partai Nasdem Nias Barat, beberapa waktu Lalu.

Keperawakan yang bersahaja dari Eliyunus yang lowprofil adalah seorang putra terbaik nias yang menamatkan S1(Strata Satu ) dari Universitas Sumatera Utara Jurusan Peternakan, dan masuk menjadi PNS dilingkungan Kabupaten Nias Barat serta  memiliki rekam jejak karir yang baik.


Masyarakat Nias Barat sudah pasti merindukan seorang pemimpin yang mumpuni yang bisa memajukan daerah nya menjadi salah satu wilayah yang diperhitungkan di kepulauan Nias baik dalam sektor ekonomi, pariwisata dan juga sarana prasarana seperti pendidikan dan lainnya.(San)