Dinsos Bersama BNN Kota Gunungsitoli Laksanakan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, October 23, 2019

Dinsos Bersama BNN Kota Gunungsitoli Laksanakan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Dalam rangka memberikan pemahaman kepada pelajar di wilayah Pemerintahan Kota Gunungsitoli Dinas Sosial (Dinsos) bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli sekaligus sebagai nara sumber laksanakan sosialisasi terkait penyalahgunaan Narkoba disekolah-sekolah.



Kegiatan tersebut dilaksanakan di 6 (enam) Sekolah Menengah Pertama (SMP) diwilayah Kota Gunungsitoli, sekarang ini baru 2 (dua) sekolah yang sudah kita kunjungi yaitu SMP Negeri 1 Gunungsitoli Utara, SMP Negeri 4 Gunungsitoli, dan besok disalah satu SMPN di Gunungsitoli Selatan.


Hal tersebut disampaikan Asieli Zega, SE Kepala Dinas Sosial Kota Gunungsitoli saat menerima wartawan di komplek perkantoran Desa Dahana Kecamatan Gunungsitoli Barat tadi sore Rabu, (23/10/2019).


Dikatakannya, ada 6 (enam) sekolah yang akan kita kunjungi diwilayah pemerintahan Kota Gunungsitoli, bertujuan untuk "memberi pemahaman kepada siswa/i usia dini agar terhindar dari penggunaan obat-obat terlarang, dan juga kita harapkan kerjasama orangtua untuk saling bekerja sama mengawasi anak-anak kita sehingga tidak mudah terpengaruh dalam perbuatan kejahatan tersebut", harapnya.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro