Ajang Pameran Mobil Kekinian Hadir Di Medan - GIIAS - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, October 24, 2019

Ajang Pameran Mobil Kekinian Hadir Di Medan - GIIAS


MetroXpose.com, Medan - Roadshow pagelaran pameran mobil paling anyar singgah di Medan. Kota Medan merupakan pasar yang sangat potensial dalam pemasaran otomotif seiring semakin meningkatnya perekonomian dan tingginya permintaan dari masyarakat. Kini industri otomotif pun terus mengalami perkembangan yang sangat pesat, termasuk juga di Kota Medan.


Berbagai Perusahan ternama ikut ambil bagian dalam pameran mobil ini, diantaranya Toyota, Honda, Mitshubisi, Nissan dan lainnya. Acara ini merupakan kesekian kalinya diselenggarakan di kota Medan. Dan sudah menjadi kalender event nasional otomotif Indonesia. Harapan Penyelenggara event ini adalah kepuasan pelanggan akan sajian berbagai model Mobil dari berbagai merek dapat di lihat secara langsung dan lebih dekat dan target dari semua perusahan pastinya mobil banyak terjual karena memberikan harga yang menarik dan kompetitif dari masing masing Merek Perusahan.


Demikian disampaikan Sekretaris Dinas Perindustrian Parlindungan Nasution saat menghadiri acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan Tahun 2019 di Santika Convention Center, Rabu (23/10). Pameran otomotif GIIAS berlangsung selama 5 hari pada tanggal 23 - 27 Oktober dibuka oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi ditandai dengan dengan pemukulan gong.


Indonesia bahkan Kota Medan jelas Parlindungan, secara regional merupakan pasar strategis sekaligus potensial di dalam peta perdagangan otomotif di Asia, bahkan dunia. Hal tersebut juga tidak terlepas dari kondusifnya iklim dan kebijakan industri otomotif secara regional, sehingga menyebabkan Indonesia bahkan Kota Medan telah menjadi destinasi bagi para pebisnis khususnya dibidang industri otomotif.


"Saya berharap dengan adanya pameran otomotif GIIAS ini tentunya akan semakin menguatkan Kota Medan ini sebagai pintu gerbang perdagangan dan industri untuk Indonesia bagian Barat, sekaligus sebagai salah satu kota tujuan MICE di Indonesia," harap Parlindungan.

Dalam kesempatan tersebut, Parlindungan mengucapkan selamat dan sukses atas hadirnya pameran mobil GIIAS di tengah-tengah Kota Medan ini. Dengan kehadiran GIIAS ini dapat mendorong perkembangan industri otomotif yang ada di Kota Medan.

"Semoga pameran ini dapat menjadi inspirasi kita semua untuk melakukan trobosan dan inovasi guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam memasuki pasar industri berbasiskan inovasi teknologi, dan kita yakin Kota Medan dapat terus meningkatkan daya saingnya demi mewujudkan kota yang lebih maju," tegasnya.

Sebelumnya, Gubernur Sumut mengungkapkan otomotif merupakan salah satu pemasok devisa terbesar di Sumut, setiap bulannya ada sekitar 3000 kendaraan yang masuk ke Sumatera Utara, sehingga hal tersebut juga menambah pendapatan daerah Provinsi Sumut.

"Saya sangat mendukung digelarnya acara pameran otomotif ini. Saya juga ingin dibangunnya pabrik mobil di Sumatera Utara ini dengan begitu kita dapat mendatangkan para investor luar untuk datang ke Sumateta Utara, tidak hanya itu jumlah pengangguran yang ada di Sumut juga akan berkurang dengan dibukanya lapangan kerja tersebut. Dengan demikian kita dapat memakmurkan rakyat Sumut dan menjadi Sumut yang bermartabat," harap Edy.(Lam)