SPBU Nakal : Penjualan Bahan Bakar Kepada Pedagang Eceraan Marak Di Bengkulu - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, September 24, 2019

SPBU Nakal : Penjualan Bahan Bakar Kepada Pedagang Eceraan Marak Di Bengkulu


MetroXpose.com, Bengkulu - Maraknya penjualan eceran bensin dipinggir jalan menjadikan bisnis empuk bagi orang - orang yang tak paham aturan penjualan bahan bakar sesungguhnya. ironis memang pengawasan yang dilakukan oleh Pertamina masih sekedar himbauan belaka tanpa sidak langsung ke SPBU seluruh Indonesia yang nyatanya masih bermain dalam penjualan terhadap pedagang Eceran.

Baca Juga : Kabut Asap Karhutla Riau Selimuti Kepulauan Nias

Hal ini tentunya masalah besar bagi industri perminyakan di negara ini, kepatuahn terhadap SOP Penjualan di SPBU harusnya ditaati pemilik dan pekerja [pada perusaahn sebagai distributor bahan bakar, seperti misalnya disalah satu SPBU di Wilayah Bengkulu.

Baca Juga : Enembe : Mahasiswa Exodus diminta Untuk Hentikan Gangguan Keamanan

Pimpinan SPBU Kampung bali kota Bengkulu Provinsi Bengkulu yg tidak bersedia menyebutkan namanya, mengizinkan karyawannya mengisi BBM non subsidi jenis pertalite menggunakan wadah drigen kepada masyarakat untuk dijual eceran kepada masyarakat. Kalau BBM jenis lain memang tidak dijual lg di SPBU ini.Hal ini sudah sejak lama terjadi dan tidak ada tindak lanjut dari penegak hukum atau dinas terkait .(SAP)