Kabut Asap Karhula Riau Selimuti Kepulauan Nias - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, September 24, 2019

Kabut Asap Karhula Riau Selimuti Kepulauan Nias


MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Sudah dua hari diduga kabut asap kiriman akibat kebakaran hutan di Pekan Baru Provinsi Riau mulai kepung wilayah Kepulauan Nias - Sumatera Utara hari ini Senin, (23/09/2019).

Baca Juga : Sertifikasi Tukang bangunan Seluruh Indonesia Guna meningkatkan Daya Saing
Pantauan media ini sesuai dengan sumber informasi yang layak dipercaya melalui medsos fb, youtube seperti diunggah Dafa Lase yang kesehariannya dikenal sebagai penggiat cinta alam sejak kemarin minggu, 22 September 2019 cuaca di wilayah Kepulauan Nias seperti di Kabupaten Nias Selatan, Kabupaten Nias Barat, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias dan Kota Gunungsitoli sudah mulai tidak bersahabat akibat kabut asap yang mulai menutupi Kepulauan Nias.


Baca Juga : Walikota Medan Aajak Lurah dan Kepling perangi Narkoba
"Saat ini Kepulauan Nias secara khusus diwilayah Kota Gunungsitoli kabut asap mulai menyelimuti, kiranya pemerintah tanggap menangani persoalan ini karena akibatnya sangat fatal dan mengganggu kesehatan, terutama bagi pernapasan anak-anak", harap Dafa Lase


Baca Juga : Minim Fasilitas SMK II  GUnung Sitoli Butuh Perahatian Dinas Pendidikan Pemprovsu

Kabut asap di Kepulauan Nias berpotensi mengganggu dan dapat menyebabkan infeksi paru-paru ringan seperti batuk, tenggorokan kering dan iritasi mata, saya rasa kalau hujan turun kabut asap mudah teratasi. (Tonz)