Warteg Go Digital Bersama Aplikasi Wahyoo - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, August 20, 2019

Warteg Go Digital Bersama Aplikasi Wahyoo


MetroXpose.com, Jakarta - Program 1000 Starup Indonesia yang dicanagkan pemerintah bukan sekedar wacana, tetapi banyak kaula muda yang sudah memulainya dari 5 tahun lalu, seperti Startup yang satu ini mempermudah Customer dengan Penjual, Penggemar warteg (warung tegal) tentu tidak lagi asing dengan spanduk 'Wahyoo' yang banyak terpampang di depan warteg. Tapi tahukah kamu apa itu Wahyoo? Wahyoo ternyata adalah sebuah perusahaan rintisan (startup) lokal berbasis teknologi yang khusus membantu kesejahteraan warung makan tradisional.
Kepala Eksekutif Wahyoo, Peter Shearer mengatakan, saat ini teknologi sudah mengarah ke semua lapisan, tapi sejauh ini industri warung makan tradisional belum terjamah, seperti warteg. Padahal warteg sudah berdiri lama dan memiliki banyak pelanggan potensial.
"Keadaan warteg saat ini perlu diperbaiki, guna meningkatkan kehidupan mereka. Wahyoo memiliki tujuan untuk menjadikan warteg lebih profesional dan sejahtera. Contohnya untuk jaga kebersihan, terus tidak menggunakan daster saat melayani pelanggan," katanya di Digitaraya, Jakarta Pusat, Selasa, 20 Agustus 2019.