Auto2000 Medan Amplas Menggelar Donor Darah - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, August 20, 2019

Auto2000 Medan Amplas Menggelar Donor Darah


MetroXpose.com, Medan - Sejumlah kegiatan menghiasi acara yang sangat bersejarah di Republik ini, Agustus adalah bulannya "Respect For Others" bagi karyawan Auto2000. Bulan ini juga bertepatan dengan Kemerdekaan Republik Indonesia. Pada "Culture Festival" kali ini, dibawah Kepemimpinan Herry Liu Selaku Kepala Cabang Auto2000 Medan Amplas bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan menyelenggarakan aktivitas Donor Darah sebagai langkah menginternalisasikan nilai - nilai "Respect for Others" dan nilai - nilai cinta bangsa dan kesatuan, dimana pesertanya adalah karyawan beserta pelanggan Auto2000 Amplas. Kegiatan ini juga sebagai salah satu aksi social CSR (Corporate Social Responsibility) yang diadakan oleh Auto2000 Medan Amplas. 


Aktivitas Donor Darah ini diadakan pada hari Selasa (20/8/2019 pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB yang bertempat di Ruang Meeting Bodi & Cat Auto2000 Amplas. Sejumlah persiapan sudah dilakukan sejak pagi, ruang pertemuan ditata sesuai dengan kebutuhan, ada bagian penerimaan, pengisian data, pengambilan contoh darah, bagian konsultasi kesehatan serta bagian pengambilan darah. Satu per satu karyawan dan pelanggan setia Auto 2000 Medan Amplas Ikut Ambil Bagian.

Baca Juga : Avanza Masih No 1 Wholesale Mobil di Indonesia

Fajar Heriwijaya Sebagai Finance & Admin Head (FAH), Manajemen Auto 2000 Medan Amplas mulai menyumbangkan darahnya. Tak mau ketinggalan, Harry Subagio sebagai Kepala Bengkel BP Auto2000 Medan Amplas turut hadir bersama dengan manajemen dan diikuti Karyawan lainnya.


Di penghujung kegiatan jumlah pendonor berdatangan silih berganti, sampai dengan pukul 13.00 WIB sudah terkumpul sebanyak 22 kantong darah golongan O, 18 kantong darah golongan A, 13 kantong darah golongan B dan 3 kantong darah golongan AB, dengan total 56 kantong darah.

Diakhir acara sebagai ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Donor Darah tersebut, Ridwan Perwakilan dari PMI Kota Medan menyerahkan Plakat kepada Ester sebagai Customer Relationship Coordinator (CRC) Auto2000 Medan Amplas, sebagai Perwakilan Manajeman Auto2000 Medan Amplas. (Lam)