New Arrival Toyota Corolla Sedan Varian CVT - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, August 20, 2019

New Arrival Toyota Corolla Sedan Varian CVT


MetroXpose.com, Jakarta - Toyota rilis Corolla anyar edisi spesial, dinamai Nightshade. Model sedan dan hatchback dengan varian SE bertransmisi CVT. Ini menandakan Corolla resmi bergabung bersama empat model lainnya: 4Runner, Camry, Highlander dan Sienna yang duluan diberikan versi sama.


Pabrikan asal Jepang ini, memberikan aksen hitam di beberapa bagian. Hal itu membuat tampilan Corollamenjadi lebih sederhana karena detailnya tersamar. Tapi kesan sporty sekaligus elegan nan misterius makin menguat. Terutama pada bagian wajah, grille hitam pekat dipasangkan. Warna yang sama juga mencakup lencana di atasnya. Pindah ke sisi, spionnya bersama gagang pintu dan pelek 18 inci juga dikelir hitam. Begitu pula panel bodi bagian bawah, diffuser dan antena sirip ikan hiu.

Baca Juga : Gerakan 1000 Startup Digital Wujudkan Ekosistem Ekonomi Digital
Sedan disuguhkan tiga opsi warna; Super White, Classic Silver Metallic dan Black Sand Pearl. Banderolnya $ 22.750 atau Rp 323,5 jutaan seperti dilansir dari Carscoops (17/08). Ini lebih mahal $ 700 atau Rp 9,9 jutaan dari versi standar.
Ubahan yang sama juga diberikan pada model hatchback. Namun, ada tambahan berupa kelir hitam di bagian dalam rumah lampu utama. Ini mempertajam matanya. Edisi khusus Corolla hatchback punya tiga pilihan corak, dari mulai Super White, Classic Silver Metallic dan Midnight Black Metallic. Untuk harganya $ 22,290 atau Rp 317 jutaan, lebih mahal $ 900 Rp 12 jutaan dari model dasar.
Di samping menghadirkan edisi khusus, Toyota juga mengenalkan peningkatan fitur Corolla hatchback. Headunit yang dipasang di tengah dasbor, kini punya koneksi Apple CarPlay dan Android Auto sebagai peranti standar. Sebelumnya model ini tak memiliknya, bahkan tipe SE dan XSE memperoleh SiriusXM All Access trial, yang pada model terdahulu bersifat opsional.
Bagi konsumen yang tak ingin edisi spesial, tapi ingin ada sedikit aksen seperti Nightshade, bisa membeli model beratap hitam. Penambahan ini berlaku untuk Corolla hatchback dengan pilihan warna Blizzard Pearl, Oxide Bronze, Classic Silver Metallic, Smoked Paprika dan Blue Flame.

Baca Juga : Avanza-Veloz Sebangsa Hadir di Medan - Yuk Buruan Daftar
Varian SE untuk Corolla Hatchback baik yang memakai CVT atau manual 6-speed, turut disodorkan paket untuk memaksimalkan ruang kargo. Opsi ini menggantikan ban cadangan yang disimpan di bawah dek belakang dengan perangkat perbaikan ban lebih kompak. Hasilnya, lantai menjadi lebih rendah dan menambah ukuran bagasi sebanyak 169,9 liter (Uli)