Avanza-Veloz Sebangsa Hadir di Medan -Yuk Buruan Daftar - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, August 7, 2019

Avanza-Veloz Sebangsa Hadir di Medan -Yuk Buruan Daftar


MetroXpose.com, MedanPT Toyota Astra Motor (TAM) akan menggelar festival akbar bertajuk ‘Avanza-Veloz Sebangsa’ yang akan dihelat di 11 kota besar di Indonesia. Program yang ditujukan sebagai apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz tersebut akan dibuka 10-11 Agustus di Medan, Sumatera Utara, dan berakhir di Bekasi pada 23-24 November 2019. Untuk Masyarakat Kota Medan Pemilik Mobil Avanza Veloz boleh datang ke acara tersebit yang daiadakan di plataran Parkir Medan Fair Plaza jl. Gatot Subroto Medan.
“Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta pencintanya. Avanza telah menjadi part of Indonesia greatness selama 16 tahun terakhir,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy dalam keterangannya. Toyota memang sudah beberapa kali menggelar program privilege bagi pengguna Avanza dan Veloz. Sebelumnya mereka menggelar Avanzanation sejak 2008 berupa kegiatan perawatan mobil secara massal dan cuma-cuma. Selanjutnya, kegiatan ini berkembang dari tahun ke tahun.
Sekilas sejarah Event ini,  Avanzanation Journey di tahun 2014 yang melibatkan tidak kurang dari 10.000 pengguna Avanza dan Veloz, untuk menempuh rute sampai 35.000 km, melintasi lebih dari 45 kota. Anggota komunitas AXIC dan Velozity yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) pun turut berperan dalam mensukseskan Avanzanation Journey 2014.
Toyota memang sudah beberapa kali menggelar program privilege bagi pengguna Avanza dan Veloz. Sebelumnya mereka menggelar Avanzanation sejak 2008 berupa kegiatan perawatan mobil secara massal dan cuma-cuma. Selanjutnya, kegiatan ini berkembang dari tahun ke tahun.
Kemudian lahir Avanzanation Journey di tahun 2014 yang melibatkan tidak kurang dari 10.000 pengguna Avanza dan Veloz, untuk menempuh rute sampai 35.000 km, melintasi lebih dari 45 kota. Anggota komunitas AXIC dan Velozity yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) pun turut berperan dalam mensukseskan Avanzanation Journey 2014.(Dwi)