Ada Aplikasi Pelacak HP Hilang..Anda Harus Punya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, June 19, 2019

Ada Aplikasi Pelacak HP Hilang..Anda Harus Punya


MetroXpose.com, Medan - Di era digital yang semakin pesat, kehilangan ponsel sudah bukan merupakan suatu malapetaka lagi. Kini terdapat banyak fitur dan aplikasi yang bisa di pakai untuk melacak ponsel atau gawai yang entah hilang, dicuri, atau tertinggal di suatu tempat.
Kehilangan ponsel merupakan situasi yang tidak mengenakkan. Pasalnya, pada ponsel tersebut terdapat data-data penting. Seseorang mungkin menyimpan nomer penting, data pekerjaan, atau arsip foto keluarga.
Kini terdapat banyak fitur dan aplikasi yang bisa di pakai untuk melacak ponsel atau gawai yang entah hilang, dicuri, atau tertinggal di suatu tempat. Aplikasi pendukung pencarian ponsel yang hilang juga dapat diunduh secara gratis. Berikut adalah rekomendasi aplikasi pilihan pemindai ponsel:

Find My Phone

Aplikasi “Find My Phone” adalah aplikasi rekomendasi untuk seseorang yang merasa khawatir dan tidak nyaman karena ponselnya hilang. Aplikasi ini adalah alat pemindai dan pelacak ponsel pintar, baik iPhone dan Android.
Mengapa aplikasi ini direkomendasikan? Karena ketepatan lokasi yang diterima, serta  tetap awasi perangkat yang hilang dengan pembaruan lokasi, waktu yang nyata (real-time). Ketika ponsel yang hilang atau dicuri dipindahkan, posisinya diperbarui secara instan di peta aplikasi dan situs web. Segera mengunduh aplikasi ini sesudah ponsel dipastikan hilang.
Unduh aplikasinya disini

Find My Device

Aplikasi “Find My Device” adalah aplikasi ponsel pintar atau tablet yang terhubung dengan GPS, sehingga jika ponsel hilang atau dicuri, dapat terlacak lokasinya.
Di Aplikasi ini, ponsel yang hilang akan terdeteksi dan mendeteksi dengan fitur-fittur pilihan. Terdapat tiga fitur pilihan yang menjadi andalan aplikasi “Find My Device.” Berikut ketiga fiturnya:
Locate your phone
Dengan mengunjungi dan meng-klik tulisan locate your phone, maka lokasi ponsel Anda akan segera diberitahu oleh aplikasi ini.
Play a sound
Fitur ini sangat memudahkan dan membantu mengingatkan dengan cara memunculkan kode suara. Suara akan berdering jika lokasi ponselmu sudah dekat dari jangkauan.
Erase and lock
Fitur ini akan sesegera mungkin mengunci dan menyelamatkan data-data di ponsel. Serta dapat secara manual menghapus riwayat obrolan yang ada dalam ponsel tersebut.

Friend Locator

Aplikasi ini terdapat fitur yang sangat baik dan relevan, aplikasi “Friend Locator” ini juga memiliki fitur GPS yang mempermudah dalam melacak ponsel yang hilang.
Aplikasi ini pun tidak perlu mengaktifkan GPS jika mesin pencari GPS tidak tersedia, maka secara otomatis, aplikasi ini mengaktifkan layanan pelacakan sel. Bahkan jika kartu SIM dilepas atau diganti aplikasi ini akan terus bekerja.
Dapat diketahui kemanapun sebuah ponsel akan dibawa oleh seseorang. Yaitu dengan dengan fitur history-nya(dons)