Produk Kecantikan Korea Makin Laris dan Banyak di Browsing Di Google - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, May 4, 2019

Produk Kecantikan Korea Makin Laris dan Banyak di Browsing Di Google


MetroXpose.com Medan - Riasan wajah telah menjadi kebutuhan dasar wanita. Generasi muda pun tidak ketinggalan dalam penggunaan produk kosmetik dan perawatan wajah.
Hal tersebut telah mendorong berkembangnya industri kecantikan di Indonesia dan peningkatan permintaan konsumen terhadap berbagai jenis produk, mulai dalam hingga luar negeri. Salah satu yang sedang diminati adalah produk kecantikan dari Korea.
Menurut data Google’s Year in Search: Insight for Brands 2018, video tutorial make-up Korea merupakan salah satu video yang banyak dicari. Data Global Digital 2019 yang dikeluarkan Hootsuit dan Wearesocial menunjukkan bahwa 86% pengguna internet di Indonesia membeli produk dan jasa secara online. Total pengeluaran untuk produk fashion serta kecantikan pun mencapai USD2.307 miliar.
Christopher Cynn selaku Chief Operating Officer (COO) Althea Korea menjelaskan, pihaknya melihat potensi besar yang dimiliki produk-produk kecantikan Korea dan teknologi digital yang semakin berkembang.
“Karena itu, kami membentuk Althea Korea pada 2015 dengan visi memanfaatkan revolusi digital dan memperkenalkan dunia pada keajaiban produk kecantikan Korea. Saat ini sudah ada pengiriman berbagai produk ke lebih dari 200 negara,” ujarnya.
Selain itu, Althea telah mengembangkan lini produk perawatan kulit dan make-up, yaitu Althea Exclusives, untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Asia Tenggara. Cindy Ng selaku Brand Marketing Manager Althea Exclusives memaparkan bahwa Althea Exclusives terdiri dari dua merek, yaitu Althea Collection dan A’bloom.
“Walaupun produk kecantikan Korea dikenal sebagai trendsetter di komunitas internasional, kami juga memperhatikan bahwa produk-produk yang ada lebih diarahkan untuk konsumen Korea. Kami sangat berfokus pada penyesuaian pengetahuan serta penelitian mengenai produk kecantikan Korea bagi konsumen di Asia Tenggara yang berfokus pada iklim kawasan ini ataupun warna kulit,” papar Cindy.
Merek pertama di bawah naungan Althea Exclusives adalah Althea Collection. Produk-produk K-beauty yang cerdas dan efektif tapi mudah digunakan untuk semua orang menjadi inspirasinya. Produk-produk ikonik dari Althea Exclusives terdiri dari 3 Step Bare Essentials serta Petal Velvet Essentials yang menjadi produk terlaris.
Terdapat pula beragam produk solusi perawatan kulit dan make-up dasar yang cocok dengan gaya hidup kaum urban. Adapun merek terbaru, yaitu A’bloom, yang fokus pada produk kecantikan satu menit yang segar, cepat, dan funky serta dirancang untuk memberikan hasil instan dan mampu melengkapi berbagai perawatan kulit atau make-up.