Istilah Baru dari Nikita Mirzani "ASIT" alias Air Susu Ibu Tajir - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, May 20, 2019

Istilah Baru dari Nikita Mirzani "ASIT" alias Air Susu Ibu Tajir


MetroXpose.comJakarta - Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya dan pernikahannya dengn Dipo Latief. Bayi laki-laki yang lahir pada Minggu, 28 April 2019 itu bernama Arkana Mawardi.
Nikita Mirzani berupaya memenuhi kebutuhan gizi putranya dengan terus memberikan Air Susu Ibu atau ASI. "Pagi ini pijat lagi sama bidan untuk melancarikan ASI. Jadi buat ibu-ibu yang asinya kurang lancar bisa mencoba pijatan ini," ujar Nikita Mirzani dalam unggahan di Instagran Story-nya, Mingu 19 Mei 2019.
Selain pijat, Nikita juga mengkonsumsi makanan bergizi. Kali ini, dia menunjukkan menu sarapan sehatnya, yaitu potongan buah avokad, jambu, jeruk, dan pisang, yang disediakan dalam wadah piring ukuran sedang. Nikita Mirzani begitu bersemangat menjadi pejuang ASI untuk bayinya. Dalam beberapa unggahannya, ia kerap membagi kegiatan menyusuinya. "ASIT (air susu ibu tajir)," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto.