Menang 130Ribu Suara Krisdayanti Masuk Ke Senayan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, May 21, 2019

Menang 130Ribu Suara Krisdayanti Masuk Ke Senayan


MetroXpose.comJakarta - KD begitu inisial Krisdayanti kini tengah menanti keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait pemilihan anggota legislatif. Krisdayanti yang maju sebagai calon anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), diprediksi lolos ke Senayan setelah memperoleh lebih dari 130 ribu suara.
Jika benar terpilih sebagai anggota DPR RI, akankah Kade meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya?
Terkait hal tersebut, Krisdayanti yang ditemui di gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, memberikan jawaban. Sang diva menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan profesinya sebagai penyanyi. "Enggak dong. Jangan, jangan, jangan," kata Krisdayanti, Sabtu, 18 Mei 2019.
Istri Raul Lemos ini menjelaskan dirinya akan membagi skala prioritasnya dan tetap mengutamakan tugasnya sebagai wakil rakyat. Mengenai profesinya di dunia hiburan, Krisdayanti hanya akan mengambil job di saat libur.
"Weekend kan kerja libur. Kan ada skala prioritas pasti. Ada orang-orang juga yang ada di dalam proses saya berkarier dan bernyanyi. Enggak mungkin saya tinggalkan," ujar Krisdayanti.