Persiapan Yang dilakukan Jelang Pernikahan Anda..Ada Apa aja Yah Simak Penjelasannya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, May 18, 2019

Persiapan Yang dilakukan Jelang Pernikahan Anda..Ada Apa aja Yah Simak Penjelasannya


MetroXpose.com Medan - Hal ini sangat wajib hukumnya untuk Anda melakukan perawatan atas tubuh Anda sendiri. Alasannya sangat sederhana, karena saat di hari besar Anda nanti, Anda perlu tampil mempesona dan sempurna. Walaupun make up akan membuat Anda cantik luar biasa, tetapi tetap saja Anda membutuhkan segala perawatan tubuh. Tujuan lain dari perawatan yang harus Anda jalani adalah untuk menunjukkan aura kecantikan yang ada dari dalam tubuh Anda.
Supaya Anda tampil cantik luar dan dalam seperti yang Anda inginkan, coba lakukan perawatan-perawatan di bawah ini.
• Persiapan Pernikahan dengan Berdoa dan Meminta Restu Orang Tua
Hal ini dilakukan agar semua proses menuju hari pernikahan berjalan dengan lancar dan tanpa adanya halangan. Jangan sampai Anda disibukkan dengan hal-hal yang lain tetapi hal yang terpenting malah terlupakan. Dan meminta restu dan doa dari kedua orang tua yang telah membesarkan dan mendidik sampai Anda sudah saatnya pantas dipersunting lelaki pilihan Anda.
• Masker Wajah
Merawat wajah Anda dengan menggunakan masker menjadi sebuah kewajiban. Hal tersebut perlu dilakukan agar kulit wajah Anda tampak cantik dan bersinar di hari bahagia Anda. Anda bisa pergi ke klinik kecantikan untuk merawatnya atau bahkan Anda bisa memanjakan wajah Anda sendiri secara alami di rumah. Cobalah dengan memakai masker-masker berbahan alami yang dapat menghaluskan dan melembutkan kulit wajah Anda.
• Lulur dan Body Scrub
Satu sampai dua bulan sebelum hari bahagia Anda merupakan waktu yang tepat untuk mulai merawat tubuh dengan lulur. Biasanya, lulur rempah-rempah adalah yang sangat disarankan untuk perawatan badan Anda. Hal tersebut dapat menjaga kehalusan kulit Anda serta membuat kulit calon mempelai menjadi lebih harum. Tidak harus merawat kulit ke salon, Anda dapat melakukannya sendiri di rumah dengan membeli body massagedan memakainya sendiri sebelum mandi atau Anda bisa dapat meminta bantuan saudara atau teman untuk melulur tubuh Anda supaya penggunaannya merata.
• Perawatan Rambut
Rambut yang menjadi mahkota di kepala Anda perlu juga diberi sentuhan perawatan agar semakin terlihat menawan. Bagi Anda yang mempunyai rambut kering dan lepek, cobalah untuk memulai perawatan hair mask atau hair spa dari 2 bulan sebelum hari ‘H’. Dengan melakukan perawatan tersebut, rambut Anda dapat menjadi lembap dan terlihat cerah. Tetapi, tidak hanya itu creambath juga menjadi salah satu cara yang paling sederhana untuk merawat rambut Anda. Dan jangan lupa untuk menggunakan conditioner supaya rambut Anda nampak lebih indah dan terhindar dari kerusakan-kerusakan rambut lainnya.
• Perawatan Ratus

Ratus merupakan proses pengasapan di area intim wanita dengan menggunakan berbagai jenis bahan rempah yang bermanfaat untuk menjaga kebersihan organ intim serta menghilangkan bau tidak sedap. Perawatan ini sebaiknya dilakukan sebulan sebelum menikah dan dilakukan 2 kali yakni sebelum dan sesudah menstruasi. Perawatan ratus juga boleh Anda lakukan setelah menikah untuk mencegah organ intim, sehingga dapat meningkatkan kualitas hubungan intim Anda bersama suami. Dan untuk Anda yang baru melahirkan perawatan ratus juga aman Anda lakukan, tetapi setelah melewati masa 40 hari Anda.
• Berolahraga Secara Teratur
Anda tidak boleh melewatkan perawatan yang satu ini. anda wajib berolahraga walau memang akan terasa lelah, tetapi dengan Anda rutin berolahraga sebelum pernikahan, jasmani Anda akan membuat menjadi segar dan sehat. Jelas alasannya dengan berolahraga menjadi sebuah kewajiban karena Anda perlu memiliki tubuh yang bugar menjelang hari bahagia Anda. Jangan ragu untuk berolahraga, demi kesehatan jasmani Anda.
• Konsumsi Vitamin
Dengan mengonsumsi vitamin juga menjadi sebuah keharusan untuk menjaga daya tahan tubuh Anda. Menjelang hari pernikahan pasti akan ada banyak hal yang menguras energi Anda. Kalau Anda tidak bisa menjaga tubuh Anda, tidak menutup kemungkinan Anda akan drop dan jatuh sakit. Hal tersebut mencegah tubuh Anda sakit di tengah banyaknya persiapan yang harus Anda lakukan.
• Istirahat yang Cukup
Anda harus sekali mengatur jadwal istirahat Anda di tengah kepadatan yang memaksa Anda. Banyaknya persiapan yang perlu Anda lakukan jangan sampai membuat Anda tumbang di tengah jalan. Salah satunya adalah Anda harus mengatur waktu tidur Anda. Dengan kurang istirahat membuat Anda malah menjadi stress. Buatlah diri Anda senyaman mungkin dan rileksasikan pikiran Anda dengan beristirahat. Tidak hanya tidur, Anda juga dapat bersantai dan menenangkan segala pemikiran yang Anda alami.
Itulah beberapa perawatan tubuh yang perlu Anda lakukan menjelang hari bahagia Anda. Jangan lupa untuk terus berdoa agar semua urusan selalu dilancarkan dan kondisi tubuh Anda tidak kekurangan apapun untuk melengkapi semua yang Anda butuhkan.