Satres Narkoba Polres Sibolga Tangkap Seorang Pengguna Narkoba - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, January 13, 2024

Satres Narkoba Polres Sibolga Tangkap Seorang Pengguna Narkoba


Metroxpose.com, Sibolga | Satresnarkoba Polres Sibolga tangkap pelaku narkoba RFSS alias F, seorang nelayan, warga kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Sumut, Jumat (12/1/2024) malam.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, melalui Kasat Narkoba IPTU Rahmad R. Hutagaol mengatakan pelaku RFSS ditangkap di kediaman pelaku, Jalan DE STB Panggabean, Kota Sibolga.

"Barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu bungkus Sabu Plastik Kecil dengan berat bruto 0,12 gram," ucap Rahmad.

Dikatakannya, tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Sibolga untuk penyidikan selanjutnya serta pemeriksaan saksi - saksi.

Dan pada kasus ini, tersangka akan dijerat dengan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu sesuai dengan Pasal 114 ayat (1) subs Pasal 112 ayat (1) dari UU RI tahun 2009 tentang Narkotika.




Reporter : Man/MX