Sidak Puskesmas Aek Raisan, Pj Bupati : Jam 9 Sampai Baru Ada 2 Pegawai - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, December 16, 2023

Sidak Puskesmas Aek Raisan, Pj Bupati : Jam 9 Sampai Baru Ada 2 Pegawai


Metroxpose.com, Tapteng | Pj. Bupati Tapteng Sugeng Riyanta, inspeksi mendadak (Sidak) ke Puskesmas Aek Raisan, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (16/12/2023).

Sidak itu bertujuan meninjau secara langsung pelayanan kesehatan dan kehadiran Pegawai di Puskesmas tersebut.

"Tujuan sidak ini adalah untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat terlaksana dengan baik. Puskesmas adalah lini terdepan pelayanan, anggaran dinas kesehatan besar, saya ingin pastikan tidak ada yang dikorupsi," sebut Sugeng.

"Jadi antara anggaran yang besar harus seimbang dengan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan maksimal, dan dengan anggaran besar tersebut saya ingin pastikan tidak ada yang dikorupsi dan anggaran dipergunakan tepat sasaran," katanya.

Sementara saat sidak itu, Sugeng menemukan kehadiran para pegawai hanya berjumlah dua orang. Padahal daftar pegawai puskesmas yang dikunjungi berjumlah 37 orang.

"Sidak pagi tadi di Puskesmas Sitahuis, jam 9 sampai baru ada 2 pegawai, 4 dokter tidak ada semua, padahal pegawai jumlahnya 37 orang.," ungkapnya.

Dirinya mengingatkan petugas kesehatan dokter, perawat dan pegawai Puskesmas Sitahuis agar selalu bekerja dengan disiplin, penuh tanggung jawab dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat sehingga terwujud masyarakat yang sehat.




Reporter : Man/MX