Hendak Transaksi Narkoba AJM Ditangkap, Petugas Amankan 20,34Gram Sabu - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, December 12, 2023

Hendak Transaksi Narkoba AJM Ditangkap, Petugas Amankan 20,34Gram Sabu


Metroxpose.com, Tapteng | Sat Resnarkoba Polres Tapteng amankan seorang pria pelaku tindak pidana narkotika dari Jalan Dangol Lumbantobing, Kelurahan Sitio - tio, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (11/12/2023) malam.

Pelaku berinisial AJM (29) seorang warga Kelurahan Sitio - tio, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah.

"Dari tersangka diamankan barang bukti sebanyak 3 (tiga) paket narkotika Jenis sabu sebanyak 20,34 gram, 1 (Satu) unit timbangan digital dan 1 (Satu) unit handphone merk vivo," kata Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, melalui Kasat Narkoba Polres Tapteng AKP Juli Purwono, Selasa (12/12/2023).

Dijelaskannya, adanya informasi pelaku akan melakukan transaksi narkoba disekitaran sekolah MAN 3 Tapteng.

"Saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan badan pelaku di TKP, petugas berhasil menemukan 01 (satu) paket narkotika jenis sabu-sabu yang di bungkus plastik bening dan di balut lakban berwarna coklat dari tangan kiri pelaku," jelasnya.

Kemudian katanya, petugas berpindah tempat melakukan penggeledahan terhadap rumah pelaku dan berhasil menemukan 1 (satu) paket narkotika jenis sabu-sabu yang di bungkus plastik bening, 1 (satu) unit timbangan digital yang terletak di lantai kamar pelaku serta 01 (satu) bungkus narkotika jenis sabu-sabu terbungkus plastik bening dari dalam kantong baju yang tergantung di kamar pelaku.

Ketika petugas melakukan interogasi, Pelaku mengakui memperoleh narkotika jenis sabu-sabu tersebut dari seorang pria dari sekitar Ketapang Sibolga.

Selanjutnya, Pelaku dibawa ke Mako Polres Tapanuli Tengah untuk dilakukan proses hukum sesuai UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.




Reporter : Man/MX