Asarudi Waruwu Siap Berkontestasi di Pemilu 2024 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, December 12, 2023

Asarudi Waruwu Siap Berkontestasi di Pemilu 2024


Metroxpose.com, Sibolga | Demi memperjuangkan hak aspirasi rakyat dalam pemerintahan, Asarudi Waruwu siap mendidakasikan diri pada pencalonan legislatif tahun 2024.

Pada pencalonannya, Dirinya memberikan misinya untuk mewujudkan masyarakat Sumatera Utara yang bermartabat dalam politik dengan adanya pemerintahan yang bersih dan dicintai.

Selain itu, Pria kelahiran Tapanuli Tengah tersebut juga mengatakan, bahwa dirinya akan menjadikan paradigma buruk masyarakat terhadap caleg menjadi baik, adil, terpercaya, melakukan politik yang beretika, dan menjadikan masyarakat yang berwawasan kebangsaan, serta memiliki budaya sosial yang kuat serta harmonis.

"Visi kita nantinya, jika terpilih menjadi anggota DPRD Sumut, program utama yang akan kita perjuangkan, yakni program sosial terhadap masyarakat seperti memberikan bantuan kursi roda, program Yatim - Piatu, serta memperjuangkan hak - hak para nelayan dan petani agar mendapatkan program bantuan dari pemerintah," ucapnya, Selasa (12/12/2023).

Untuk diketahui, calon legislatif DPRD Sumut ini, mencalonkan diri dari partai Garuda dengan nomor urut 4, dengan daerah pemilihan Sumut 9, yakni Kabupaten Tapanuli Tengah, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Toba, Kabupaten Samosir, Kabupaten Humbang Hasundutan dan Kota Sibolga.

Saat ini, Rudi sapaan akrabnya, menjabat sebagai Ketua Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Garuda Kecamatan Kolang. Serta berkecimpung diberbagai organisasi, seperti Pengurus Kantibmas Kota Sibolga, Pengurus Himoni Sibolga, Gerakan Pemuda Nias Tapanuli -Tapteng, Pemuda Pancasila Sibolga dan Lembaga Anti Narkoba Kota Sibolga (LAN).




Reporter : Man/MX