Anggota DPRD Sibolga Hj Nur Arifah Himbau Warga Melaporkan Masalah Penerimaan Bantuan Pemerintah Pusat - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, December 9, 2023

Anggota DPRD Sibolga Hj Nur Arifah Himbau Warga Melaporkan Masalah Penerimaan Bantuan Pemerintah Pusat




Metroxpose.com, Sibolga | Anggota DPRD Sibolga, Hj Nur Arifah, minta warganya untuk melaporkan apabila ada masalah terkait bantuan dari pemerintah pusat, berupa PKH, voucher serta bantuan lainnya.

"Ini ada heboh masalah bantuan, nanti bisa sampaikan ke saya, agar dapat kita bantu," ucapnya saat melaksanakan reses ke III tahun 2023, di daerah pemilihan (Dapil II), Kecamatan Sibolga Selatan dan Sibolga Sambas, Sabtu (9/12/23).

Selain bantuan, politisi dari Partai Bulan Bintang ini juga mempertanyakan apakah masih ada masyarakat yang hadir belum memiliki BPJS Kesehatan.

"Kalau masih ada yang belum memiliki BPJS Kesehatan, minta surat pengantar dari Lurah, dan bawa ke Dinas Kesehatan Sibolga. Kalau BPJS Kesehatan tidak dikeluarkan, hubungi saya, jumpai saya. Ibu-ibu tau kan rumah saya. Tapi saya yakin itu pasti dikeluarkan," tuturnya.

Selain itu, Ia menekankan, bagi masyarakat yang belum memiliki Kartu Indentitas Anak (KIA), agar dapat mengurusnya.

"Kalau pergi ke Posyandu, sampaikan ke petugasnya, saya mau mengurus KIA, kartunya warna pink. Sebab itu perlu untuk identitas anak kita," terangnya.

Tentang rencana perbaikan jalan Cendrawasih, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas yang telah lama rusak dan berlubang, akan segera dilakukan perbaikan oleh Pemko Sibolga.

"Janji Wali Kota Sibolga, tahun 2024 jalan (cendrawasih-red) ini akan diperbaiki," sebutnya.

Pada kegiatan itu, Nur Arifah juga mensosialisasikan tentang jumlah surat suara yang akan dipilih pada pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Dia pun mengimbau agar seluruh masyarakat jangan sampai terjadi perselisihan meskipun nantinya beda pilihan.

"Pada tanggal 14 Februari 2024 nanti kita akan melaksanakan pemilu. Jumlah kertas (surat) suara yang akan dicoblos itu ada 5, yaitu calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi, DPR RI, DPD dan Presiden/Wakil Presiden," ungkapnya.




Reporter : Man/MX