Kapolda Irjen Panca Simanjuntak Pimpin Sertijab 3 Pejabat Direktorat dijajaran Poldasu - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, March 28, 2023

Kapolda Irjen Panca Simanjuntak Pimpin Sertijab 3 Pejabat Direktorat dijajaran Poldasu


MetroXpose. Com, Medan | Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S, MSi. memimpin serah terima jabatan Dir Reskrimum dan Dir Resnarkoba serta Pelantikan Dir Reskrimsus yang bertempat di aula Tribrata Mapoldasu, Senin (27/03) sore.

Adapun pejabat yang di serah terimakan jabatannya Dir Reskrimum yang dulunya dijabat oleh Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja S.I.K., diserahkan kepada Kombes Pol Sumariyono S.H., S.I.K., M.H sebelum nya dari analisi kebijakan madya NBC interpol Divhubinter Polri dan selanjutnya Kombes Tatan menempati jabatan baru sebagai analis kebijakan madya Pidum Bareskrim Polri dalam rangka pendidikan Sespimti Polri Dik reg ke 32 TA 2023, kemudian Dir Resnarkoba dari pejabat lama Kombes Pol Cornelius Wisnu Aji Pamungkas S.I.K diserahkan kepada pejabat baru Kombes Pol Temmy Mandagi S.I.K., M.H yang sebelumnya sebagai analis kebijakan madya bidang Jemengar Asrena Polri dan selanjutnya Kombes Pol Cornelius Wisnu Aji menempati pos yang baru sebagai Kasubdit V Dittipidnarkoba Bareskrim Polri, serta melantik Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun S.H., M.Hum menjadi Dir Reskrimsus Polda Sumut yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Dittipiter Bareskrim Polri.

Adapun Skep Mutasi para pejabat di lingkungan Polda Sumut tertuang dalam Skep Kapolri ST/498/II/ KEP/ 2022. Tgl. 26 Februari 2023 dan ST /2775/XII/KEP/2022, tgl. 23 Desember 2022. Acara Sertijab di pimpin langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z., Panca Putra S., M.Si, Wakapoldasu Brigjen Pol Jawari S.H., M.H. Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi para PJU saat dan perwakilan Kapolres/ta sejajaran Polda Sumut.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi, dalam arahannya pada sertijab tersebut mengatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa di tubuh Polri.

"Mutasi adalah hal yang biasa di tubuh Polri dan untuk meningkatkan kinerja satuan dalam hal sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat," terang Panca.

Lebih lanjut kapoldasu mengatakan, semua hal positif yang dilakukan itu bertujuan guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, dengan harapan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

"Tentunya saya terimakasih apa yang telah pejabat lama torehkan khususnya bagi Polda Sumut, dan saya harap pejabat yang baru bisa pertahankan dan tentu harapannya dijaga dan ditingkatkan," ujar panca.



reporter : Leodepari