VIRAL Mesum Dalam Mobil Anggota DPRD Morowali Mandar Digerebek Istri Sah - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, August 2, 2020

VIRAL Mesum Dalam Mobil Anggota DPRD Morowali Mandar Digerebek Istri Sah

VIRAL Mesum Dalam Mobil Anggota DPRD Morowali Mandar Digerebek Istri Sah

MetroXpose.com, Morowali Mandar - Video heboh dua sejoli sedang berada didalam mobil,Beredar luas di media sosial (medsos), video yang diduga oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morowali Utara berinisial SR.

SR digerebek saat bersama dengan perempuan berinisial MD di dalam mobil.


Baca Juga | Temui Buronan di Luar Negeri, Jaksa Cantik Pinangki di Nonjobkan, MAKI Serukan di Pecat sebagai ASN

Video yang viral itu, berdurasi 1 menit 40 detik. Tampak seorang perempuan marah-marah dan mengelilingi mobil berwarna hitam yang mana di dalamnya ada SR bersama perempuan yang diduga kekasih gelapnya.


Baca Juga | 500 Kg Kokain Berserak Diudara, Saat Pesawat Cesnna mengalami Kecelakan setelah Lepas Landas

Beberapa perempuan berusaha merobek baju MD dan meneriaki pelakor.

Tampak MD yang duduk di kursi depan dikerumuni oleh beberapa wanita. Dia dipaksa untuk membuka pakaiannya.


Baca Juga | TNi Gadungan Berpangkat Peltu Muslianto mengelabuhi Massa Selama 12 Tahun di KK, KTP, SIM Tercantum Prajurit TNI AD

Terlihat wanita itu menangis dan bertahan di dalam mobil dalam keadaan tak berbaju, berusaha menutupi wajah dan badannya dengan bantal. MD ditarik agar turun dari mobil dengan kondisi baju terbuka.


Tonton Videonya Disini




Salah satu perempuan dalam video tersebut pun berucap bahwa MD adalah pegawai bank. "Pelakor, pelakor, laki-lakinya anggota dewan dan perempuannya pegawai bank," ucapnya.

Sontak ini menjadi tontonan warga yang melintas di sekitar kejadian.

Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan mengatakan, MD telah membuat laporan kejadian yang menimpa dirinya.Hal tersebut disampaikannya pada Jumat (31/7/2020) malam. MD merasa menjadi korban pengeroyokan di Jalan dr Suhardjo itu. 


Baca Juga | Rambut Pirang Wakil Walikota Palu AUTO BOTAK Setelah di Komen Mendagri

Bagus Setiyawan melanjutkan bahwa pihaknya akan memproses sejumlah pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan di dalam mobil.

"Ada laporan polisi dari korban, kami sementara proses untuk sejumlah pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan di dalam mobil tersebut," Pungkas (Nen/MX)