Tabligh Akbar Di Masjid Al Ikhlas, Bobby Nasution: Isi Waktu Dengan Kegiatan Positif & Senantiasa Ramaikan Masjid - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, February 5, 2023

Tabligh Akbar Di Masjid Al Ikhlas, Bobby Nasution: Isi Waktu Dengan Kegiatan Positif & Senantiasa Ramaikan Masjid




Metroxpose.com,Medan | Melakukan kegiatan positif, bermanfaat serta selalu bersemangat dan senantiasa meramaikan masjid untuk beribadah menjadi ajakan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada umat Muslim, terutama para generasi muda. Selain mendatangkan kebaikan pada diri sendiri dan orang lain, juga mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Oleh karenanya orang nomor satu di Pemko Medan ini berharap, agar setiap waktu hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. "Alhamdulillah, hari ini kit bisa berkumpul di rumah Allah ini untuk meraih kebaikan," kata Bobby Nasution saat menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Al-Ikhlas, Jalan Padang Golf, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, Minggu (5/2) sore.

Dalam Tabligh Akbar yang menghadirkan Ustadz Hanan Attaki tersebut, Bobby Nasution juga mengajak seluruh jamaah untuk tidak hanya bersyukur lewat ucapan, tapi juga dalam tindakan. "Diberi kesempatan dan kenikmatan untuk beribadah adalah salah satu wujud syukur kita kepada Allah SWT, " imbuhnya.

Agar hal-hal baik senantiasa dapat dilakukan dan diamalkan oleh masyarakat, menantu Presiden RI Joko Widodo itu berharap, ke depan semakin banyak kegiatan-kegiatan keagamaan yang dilakukan sebagai bentuk edukasi dan motivasi menjadi lebih baik lagi.

"Pak Ustadz, mudah-mudahan bisa sering-sering datang ke mari. Berbagi ilmu bersama dan sama-sama semangat menjadi insan yang lebih baik lagi setiap harinya. Terima kasih sudah hadir di tengah-tengah kami, " ungkapnya.

Terakhir, ayah tiga orang anak tersebut mengucapkan terimakasih kepada HIPMI Sumut yang telah menyelenggarakan Tabligh Akbar tersebut. "Semoga rekan-rekan HIPMI dan organisasi lainnya, terutama organisasi kelompok anak-anak muda bisa melakukan hal yang sama, " harapnya.





Reporter : Syaipul Siregar