Dirut PUD Pasar Medan Hadiri Pangkas Gratis di Pasar Titi Kuning "Pangkas Gratis Akan Jadi Program Rutin di Setiap - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, February 5, 2023

Dirut PUD Pasar Medan Hadiri Pangkas Gratis di Pasar Titi Kuning "Pangkas Gratis Akan Jadi Program Rutin di Setiap


MetroXpose.com, Medan | Direktur Utama (Dirut) Perusahan Umum Daerah (PUD) Pasar Medan, Suwarno meninjau langsung kegiatan Pangkas Gratis yang diselenggarakan Pasar Titikuning (Tikung) bekerjasama dengan BarbershopTop20 yang berlangsung di Halaman Depan Pasar Titi Kuning Jalan Brigjen Zein Hamid, Sabtu (4/2).

Direktur Utama PUD Pasar Medan, Suwarno mengaku kalau kegiatan Pangkas Gratis yang dilaksanakan di Pasar Titi Kuning bekerjasama dengan BarbershopTop20 ini sangatlah bagus. Pasalnya dengan kegiatan ini dapat menarik konsumen untuk datang hadir dan berbelanja ke Pasar Titi Kuning. Lalu juga bisa pangkas Gratis.

"Dengan acara ini secara langsung mengajak konsumen untuk datang berbelanja ke Pasar Titi Kuning,"bilang Suwarno.

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Suwarno bahwa Barbershop yang disediakan di Pasar Titi Kuning tidak kalah handal dengan Barbershop yang ada di tempat lain. Pasalnya, para Barbershop ini mempunyai kreatitifas yang baik dalam memangkas dan rapi.

"Pokoknya acara ini sangat menarik dan bagus. Bisa dicontoh di Pasar Tradisonal lainnya yang ada dibawah naungan PUD Pasar Medan,"bilangnya sembari mengatakan kalau dirinya juga ikut serta dalam pangkas Gratis

Dimana, Kata Suawarno juga nantinya kegiatan ini juga akan menjadi program rutin yang akan dilaksanakan di setiap Pasar Tradisional di Kota Medan.

"Kita dari PD Pasar Medan siap menyediakan tempat untuk kegiatan yang bersifat baik. Serta siap melakukan kolaborasi," ucap Suwarno.

Sementara itu Kepala Pasar Titi Kuning, Dedy Fredy mengaku senang dengan kegiatan ini. Pasalnya dirinya tidak menyangka kalau antusias masyarakat atau konsumen dalam kegiatan Pangkas gratis ini sangat banyak mengantri. Pasalnya, acara yang dikemas sangat sederhana ini menjadi besar. Terlebih acara ini dihadiri langsung Dirut PUD Pasar Medan.

"Sungguh tidak menyangka saja. Acara sederhana yang dibuat ini begitu baik dan ramai dihadiri para warga dan pengunjung pasar,"bilang Deddy.

Kedepannya kita akan terus membuat program yang menarik dan bersentuhan langsung kepada konsumen dan pedagang. Agar para pedagang dan konsumen bisa merasakan kenyamanan berbelanja di Pasar Titi Kuning.

Sementara itu Kordinator BarbershopTOP20, Rahmad Husein mengaku bahwa dalam kegiatan Pangkas Gratis ini menurunkan delapan tim pemangkas. Dimana, dengan menurunkan delapan tim pangkas ini sejauh ini sudah memangkas 50 orang pengunjung.

"Sangat baik kegiatan ini. Awalnya kami tidak juga menyangka kalau antusias warga yang ingin pangkas ramai. Sampai sampai warga rela mengantri urut nomor," paparnya




reporter : VDB