Kelurahan Pandau Hilir Juara Umum MTQN Tingkat Kecamatan Medan Perjuangan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, January 26, 2023

Kelurahan Pandau Hilir Juara Umum MTQN Tingkat Kecamatan Medan Perjuangan


MetroXpose.com, Medan | Kelurahan Pandau Hilir Juara Umum MTQN tingkat Kecamatan Medan Perjuangan yang berlangsung di Masjid Al Falah Jalan Ibrahim Umar, Rabu (25/1).

Meraihnya juara umum Kelurahan Pandau Hilir ini keputusan Mutlak dari Dewan Juri MTQN.

Atas keberhasilan meraih juara umum Kelurahan Pandau Hilir , Lurah Pandau Hilir, Faisal Harahap, S.KOM, M.AP kepada wartawan MetroXpose di ruang kerjanya Jalan Jambi, Senin (30/1) mengatakan sangat merasa senang dan puas dengan prestasi anak-anak yang nantinya merupakan bibit qori dan Qoriah tingkat Kota Medan maupun MTQN tingkat Nasional.

"Puaslah dengan keberhasilan anak anak yang tampil maksimal di ajang MTQ tersebut, "bilang Faisal.

Harapan kedepannya anak anak para qori dan Qoriah bisa berprestasi di ajang MTQN tingkat Kota Medan yang akan berlangsung di Kecamatan Medan Baru tanggal 18 Februari nanti.

"Tentu untuk meraih target prestasi itu anak anak akan terus berlatih," ucap Faisal.

Untuk berlatih kepada anak anak, sambung Faisal, lurah bekerjasama kepada kepala Lingkungan mencari bibit anak yang mempunyai bakat dan dibina dalam satu pengajian kelompok yang ada di kelurahan Pandau Hilir.

reporter : Valen DB