Kelurahan Bantan Timur Raih Juara MTQ Tingkat Kecamatan Medan Tembung - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, January 28, 2023

Kelurahan Bantan Timur Raih Juara MTQ Tingkat Kecamatan Medan Tembung



MetroXpose.com, Medan | Kelurahan Bantan Timur berhasil meraih juara umum di ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Medan Tembung yang berlangsung di Masjid Al- Muqorrobin Jalan Pukat II No.54 Kelurahan Bantan Timur, Sabtu (28/1).

Keberhasilan Kelurahan Bantan Timur Meraih juara umum di tingkat Kecamatan Medan berkat para qori Qoriah yang berhasil meraih juara satu semua di tingkat yang di perlombakan di MTQ tingkat Kecamatan Medan Tembung.

Kemudian, keberhasilan Kelurahan Bantan Timur Meraih juara umum itu juga merupakan keputusan Mutlak dari Ketua Dewan Juri MTQN Tingkat Kecamatan Medan Tembung yakni H Lagut Pulungan bersama dewan juri lainnya ditandatangi oleh Camat Medan Tembung, Vianti Dewi Nasution, S.Sos

Atas keberhasilan Kelurahan Bantan Timur meraih juara Umum, Lurah Bantan Timur, Rachmad Fauzi Hasibuan, S.STP, M.AP mengaku merasa bangga dan senang karena telah meraih juara umum pada MTQN tingkat Kecamatan Medan Tembung ini. Pasalnya, keberhasilan ini merupakan suatu kabar gembira untuk Kelurahan Bantan Timur. Dimana, dirinya tidak menyangka kalau Kelurahan Bantan Timur bisa meraih juara umum.

"Tentulah saya merasa bangga atas Raihan juara umum pada MTQN tingkat Kecamatan Medan Tembung,"bilang Fauzi.

Dimana, lanjut pria yang kerap disapa Fauzi itu bahwa keberhasilan ini juga berkat kerjasama doa bersama para qori dan Qoriah yang tampil maksimal di ajang MTQ tingkat Kecamatan Medan Tembung.

Untuk itulah dirinya berharap kedepannya di saat tampil di ajang MTQN tingkat Kota Medan para qori dan Qoriah Kelurahan Bantan Timur utusan Kecamatan Medan Tembung bisa meraih juara umum.

"Tentulah bila meraih juara umum di tingkat MTQN tingkat Kota Medan. Akan mengharumkan nama Kecamatan Medan Tembung,"bilangnya

Sementara itu Camat Medan Tembung, Vianti Dewi Nasution, S.Sos didampingi Sekcam, Sutan Fauzi Lubis, S.STP, M.AP mengatakan selamat kepada Kelurahan Bantan Timur yang sudah meraih juara dan kelurahan lainnya. Pasalnya, penampilan para Qori dan qoriah ini juga harus bisa juga lebih maksimal di ajang MTQN Tingkat Kota Medan yang akan berlangsung di Kecamatan Medan Baru pada 18 Februari 2023 nanti.

"Saya yakin Qori dan Qoriah pasti berkualitas baik dan bisa tampil maksimal di ajang MTQN tingkat Kota Medan nanti,"bilang Dewi.

Perlu diketahui, kata Dewi, kalau di Kecamatan Medan Tembung ini merupakan gudang ya para qori dan Qoriah yang handal dan bagus. Sehingga, Kecamatan Medan Tembung berambisi kuat untuk meraih juara umum pada MTQN tingkat Kota Medan.

"Nah untuk meraih juara umum di MTQN tingkat Kota Medan nanti. Pihak Kecamatan Medan Tembung bersama LPTQ Kecamatan akan melatih qori dan Qoriah lagi lebih maksimal," pungkas ya

Reporter : Valen DB