Dinas Ketahanan Pangan Kota Medan Tinjau Lahan Pertanian Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, January 16, 2023

Dinas Ketahanan Pangan Kota Medan Tinjau Lahan Pertanian Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru


MetroXpose.com, Medan | Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru menerima kunjungan tim dari Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Medan. Untuk meninjau lahan pertanian ketahanan pangan Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru di Jalan Komisi C. Senin (16/1).

Lurah Pulo Brayan Bengkel Baru Efendi Gurusinga, S.E., didampingi Ketua TP PKK Ny, Desi Sri Efendi Gurusinga, bersama Surna Herman, SP, M.Si, PPL Pertanian Kecamatan Medan Timur, menerima kunjungan tim dari Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Medan. Untuk meninjau lahan pertanian ketahanan pangan Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru. Pada kesempatan ini tim banyak memberikan arahan dan masukan tentang pengelolaan lahan tanaman pertanian yang baik, sehingga bisa mendapatkan hasil panen yang memuaskan.

Dalam kesempatan ini Lurah juga menyampaikan terima kasih kepada tim dari Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Medan, yang telah berkunjung dan banyak memberikan saran serta masukan.

Dalam mengakhiri kunjunganya tim dari Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Medan berharap, lahan pertanian ketahanan pangan di Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru ini bisa berhasil dan terus berkelanjutan, sehingga dapat menjadi contoh bagi kelurahan lainya khususnya di Kecamatan Medan Timur.


Reporter : Valen