Polres Tanah Karo Masuk Nominasi Kompolnas Award 2022 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, December 1, 2022

Polres Tanah Karo Masuk Nominasi Kompolnas Award 2022


Metroxpose.com, Karo | Polres Tanah Karo gelar vaksinasi booster massal,Rabu (30/11/2022) sekira pukul 13.00 Wib, bertempat di Mapolres Tanah Karo,di Jalan Veteran Kabanjahe. Kegiatan di laksanakan dalam rangka kunjungan Nominasi Kompolnas Award 2022.

Dengan Target 1000 Vaksin, kegiatan sukses di laksanakan,dengan antusias masyarakat Kabupaten Tanah Karo yang hadir untuk melaksanakan vaksinasi, Kamis (01/12/2022).

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutarr di dampingi para PJU mengkoordinir langsung jalannya kegiatan vaksinasi hingga berjalan dengan tertib.Selain vaksinasi,Polres Tanah Karo juga membagikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada peserta vaksinasi yang hadir.

Vaksinasi yang di mulai pukul 13.00 Wib berlangsung dengan tertib dan selesai pukul 19.00 Wib,dengan capaian 1.262 dosis,dosis 1 : 58 orang, dosis 2 : 85 orang,dosis 3 : 674 orang dan dosis 4 : 472 orang.

Pukul 19.20 Wib, tim Kompolnas RI yang di hadiri Anggota Komisioner Kompolnas,H.Mohammad Dawam, SHI.,MH dan Kepala Sekretariat Kompolnas Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon,SH.,SIK.,MSi, tiba di Mapolres Tanah Karo di sambut Forkopimda Kabupaten Tanah Karo dengan sambutan secara adat karo.

Tim Kompolnas RI kemudian melakukan pendalaman penilaian langsung Polres Tanah Karo yang masuk dalam Nominasi Kompolnas Award 2022, Kamis (01/12/2022).

Dalam pengecekan dan pendalaman yang di lakukan di Aula Pur-Pur Sage Mapolres Tanah Karo,tim langsung bertanya jawab kepada instansi terkait yakni Pemda dan Kodim,tentang sinergitas yang sudah di laksanakan bersama Polres Tanah Karo,yang merupakan salah satu dari kategori penilaian.

Tim juga bertanya jawab kepada perwakilan tokoh masyarakat Kabupaten Tanah Karo terkait pelayanan Polres Tanah Karo selama ini,Kamis (01/12/2022).

Di kegiatan juga,Kapolres Tanah Karo memaparkan terkait situasi terkini dan terobosan Polres Tanah Karo dalam hal pelayanan publik.

Di akhir kegiatan,tim juga mengecek Rumah Tahanan Polri (RTP) Polres Tanah Karo dan ruang pelayanan SPKT.

Jajaran Polda Sumut yang termasuk nominasi Kompolnas Award 2022 adalah Polres Tanah Karo dan Dairi.




Reporter : Syaipul Siregar