Ditnarkoba Polda Sumut Test Urine Pilot Dan Pramugari Maskapai - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, December 28, 2022

Ditnarkoba Polda Sumut Test Urine Pilot Dan Pramugari Maskapai



Metroxpose.com Deliserdang | Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara (Ditresnarkoba Poldasu) melaksanakan Tes Urine terhadap Pilot, Ko - Pilot, dan Pramugari Maskapai Penerbangan di Bandara Udara Internasional Kualanamu (KNO) dalam rangka Operasi Lilin Toba 2022, Rabu (28/12).

Terlihat dari Pantauan di Lapangan Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut yang diwakili oleh Kanit 2 Subdit I Ditresnarkoba Poldasu Kompol Deddi Z. Harahap, S.E. melakukan koordinasi dengan Kepala Otoritas Bandara Udara Wilayah II Medan untuk melakukan pemeriksaan urine terhadap Awak Pesawat Udara.

"Tes urine dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya Awak Pesawat Udara melakukan penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang lainnya guna memberikan kenyamanan penerbangan bagi Masyarakat yang mudik merayakan Natal dan Tahun Baru 2023" Jelas Deddi Harahap.

Dalam kegiatan Tersebut dilakukan Test Urine kepada 7 orang Awak Pesawat Udara terdiri dari Pilot, Ko - Pilot, Purser Pesawat, dan 4 orang Pramugari yang akan melakukan penerbangan dengan Hasil Pemeriksaan Negatif.

Terlihat Personil Polda Sumut yang dilibatkan dalam pengecekan Tes Urine di Bandara KNO yaitu AKP Ahmad Hosen, S.H., IPTU Yudi Fitriansyah, S.H., Aiptu Hamonangan Sirait, Aipda Beny Pasaribu, Aipda Jerimatos Sihombing,S.H., Bripka Solihin,S.H, Bripka Sumarni, Bripka Joko Susilo, Penda Tk 1 Forman Simanjuntak, Bharaka Mirwan Siagian, Aiptu Hendra Gunawan, dan Aiptu M.Taufik Personil Bidhumas Poldasu.



Reporter : Syaipul Siregar