Abdul Hamid Pengisi Suara Pak Ogah Film SiUnyil Berpulang - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, December 28, 2022

Abdul Hamid Pengisi Suara Pak Ogah Film SiUnyil Berpulang


MetroXPose.com, Jakarta | Menghiasi layar kaca di TVRI serial Film SiUnyil disiarkan setiap hari Minggu di era 90 an, tak lain adalah seorang tokoh pengisi suara dialah pak Ogah, Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Malam ini Pak Ogah meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan lewat pesan singkat yang diterima malam ini.

"BERITA DUKA CITA

Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Raajiuun....

Kami atas nama Pengurus dan Warga Villa Jatirasa RW 011, Turut Berduka Cita yang Mendalam atas Meninggalnya Bapak :

ABDUL HAMID ( Pak OGAH ) BIN POERJONO Pada hari ini RABU, Tgl 28 Des 2022 / Pukul : 19.30 WIB. Allahumaghfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fuanhu," tulisnya dalam keterangannya, pada Rabu (28/12/2022).

"Semoga Amal ibadah Alm di terima di Sisi Allah SWT dan di lapangkan kuburnya. Dan kepada Keluarga yang di tinggalkan Semoga Tabah dan Ikhlas dalam menerima Cobaan NYA. Aamiin yaa Rabbal Aalamiin," tambahnya.

Berdasarkan informasi, jenazah saat ini disemayamkan di Jalan Murai Blok C12. No 6 RT 007 RW 011.

Sebagai informasi yang dihimpun, Pak Ogah sebelumnya sempat mengalami penyumbatan pembuluh darah di otak hingga ia sulit untuk berkomunikasi.

Pria bernama asli Abdul Hamid ini sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun sayangnya, kondisi psikis Abdul Hamid terkadang mengalami gangguan.


Reporter : Lamtoro