VIRAL! Abagooyamang, Suami Palpali Istri Hingga Kursipun Melayang, Ternyata Ini Pasalnya - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, November 17, 2022

VIRAL! Abagooyamang, Suami Palpali Istri Hingga Kursipun Melayang, Ternyata Ini Pasalnya


MetroXpose.com, Banten | Sebuah postingan beredar luas di repost sejumlah akun di media sosial yang memperlihatkan Video seorang suami menganiaya istri disaksikan anak viral di media sosial dan trending Twitter hari ini. Video viral itu diunggah oleh akun Twitter @aylaffyu_, Rabu (16/11). 

Dugaan seorang pria tersebut tampak memakai seragam yang mirip pakaian Aparat 

Amatan MetroXpose.com tampak seorang pria melakukan tindakan kekerasan hingga wanita yang diduga istrinya tersebut terjatuh ke lantai Dan pria tersebut mendaratlan tapak kakinya tepat di leher wanita tersebut hingga kelihatan tak bergerak..

Petikan suara sang wanita diduga Istrinya berteriak kesakitan dan meminta berhenti menyiksa pada dirinya. "Udah, udah," jeritnya.

 Namun, sang suami terus memburu istri yang sudah berada di lantai dengan dipokik kembali. "Ngaku gak?" teriak suami sambil mendege leher istrinya. "Bapak...," teriak anaknya yang menyaksikan KDRT ini.

Lalu si istri lepas dari 1njakan suaminya, ia lari ke tengah, namun dikejar lagi oleh suaminya dengan mejamb4k dan mendorong ke lantai. Sang istri pun jatuh t3lentang. Ia minta ampun dan terdengar suara tangisan anaknya. Namun, sang suami malah m3ndaratkan t3ndengan ke muka istrinya yang sedang meminta maaf dari lantai. Sang istri j4tuh dan bangun lagi.

Informasi yang dihimpum, Dalam kolom komentar akun @aylaffyu_diketahui peristiwa ini terjadi dari daerah kademangan kecamatan Setu Tangerang Selatan, Banten. 

Suaminya marah karena istrinya diduga mau selingkuh Dan ingin beranjak keluar pada malam Hari Dengan sepeda motornya. Atas kekerasan KDRT ini, polisi sudah mengamankan pelaku.Pun 
Polisi sedang Mendalami Keabsahan hubungan Pernikahan keduabelahpihak


Reporter : Lamtoro