Sponsor Content : 10 Fitur Canggih Speaker PAS Pro F3 Terbaru Besutan Polytron - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, October 13, 2022

Sponsor Content : 10 Fitur Canggih Speaker PAS Pro F3 Terbaru Besutan Polytron


MetroXpose.com, Jakarta | Menjelang akhir tahun untuk memenuhi permintaan pasar akan audio, yaitu audio yang dapat memeriahkan berbagai acara seperti perhelatan acara malam natal, ulang tahun, acara pergantian tahun dan acara lainnya, POLYTRON kembali merilis ke pasaran audio terbarunya.

Untuk acara berskala kecil hingga sedang Anda bisa menggunakan speaker PAS PRO F3 series terbaru keluaran POLYTRON. Jenis speaker ini terdapat dua ukuran yaitu PAS PRO15F3 untuk woofer berukuran 15 inci dan PAS PRO12F3 untuk woofer berukuran 12 inci. Nyatanya selain memilih konsep, waktu dan tempat acara, audio juga sangat berperan untuk menciptakan kesuksesan pada suatu acara.

Felita Septian Giovani selaku Product Manager Audio POLYTRON mengatakan, “PAS PRO F3 series adalah jenis speaker 2-way speaker system dengan dual power. Speaker ini bisa dioperasikan dengan dua cara yaitu menggunakan power listrik atau menggunakan baterai dengan daya tahan hingga tujuh jam.”

“Sebagai informasi bahwa tipe ini sangat cocok digunakan di luar ruangan karena terdapat roda pada bagian bawah dan handle yang memudahkan dalam penggunaan, bisa didorong dan ditarik”, tambah Felita.

Berikut ini adalah 10 fitur unggulan PAS PRO F3 series yang sebagian belum pernah ada pada speaker pendahulunya.

1. Radio FM yang sudah terdapat di dalamnya dan Anda bisa menyimpannya sebanyak 40 channel radio favorit, tentu hal ini memberikan kemudahkan dalam mendengarkan radio.

2. Untuk bluetooth-nya juga sudah dibenamkan bluetooth versi 5.0 yang memberikan koneksi lebih stabil, suara lebih jernih dan kualitas audio yang lebih mantap. Dengan bluetooth versi 5.0 speaker pun dapat mengeluarkan suara jika dikoneksikan dengan TV yang juga memiliki bluetooth transmitter.

3. Dapat dikoneksikan dengan laptop atau televisi melalui USB sound card menggunakan kabel dan terminal USB, yaitu suara pada laptop atau televisi dapat dipancarkan oleh PAS PRO F3 series dengan menggunakan koneksi USB, dengan keluaran suara yang lebih berkualitas dan lebih bersih tanpa ‘kemresek’ dibandingkan jalur analog.

4. PAS PRO F3 series memiliki pengaturan reverb level, yaitu pengaturan sedemikian rupa untuk memberikan efek pantulan atau gema sehingga cocok untuk pembawa acara atau MC saat memandu perhelatan/acara besar guna suara yang lebih jelas dan memukau. Selain reverb, fungsi echo tetap tersedia, echo berfungsi juga untuk menghasilkan pantulan suara namun dengan delay yang lebih panjang dibandingkan reverb, sangat cocok untuk kegiatan bernyanyi atau karaoke, sehingga suara lebih memenuhi ruangan.

Pengaturan ini dapat Anda lakukan dengan minimal atau maksimal pada reverb dan echo, penggunaannya bisa Anda sesuaikan berdasarkan selera dan kebutuhan.

5. Untuk koneksi juga sudah lengkap, bisa dengan bluetooth, USB input, SD card/MMC, aux, line input dan optical input, semua ini untuk memudahkan Anda memainkan musik dari berbagai perangkat manapun.

6. PAS PRO F3 series juga memiliki pengaturan pada bass, middle dan treble control. Sehingga dapat diatur sesuai selera musik Anda.

7. Setiap pembelian PAS PRO F3 series mendapatkan gratis dua microphone wireless.

8. Untuk penggunaan dayanya sangat minim yaitu kisaran 40 watt, namun memiliki power keluaran suara hingga 120 watt RMS.

9. Tersedia koneksi line output pada PAS PROF3 Series yaitu terminal XLR dan RCA, sehingga speaker dapat dikoneksikan satu sama lain untuk menghasilkan suara secara bersamaan dengan volume yang lebih besar untuk event berskala besar.


10. Dapat digunakan indoor dan outdoor, bisa digunakan tanpa listrik.

“Harapannya dengan merilis PAS PRO F3 menjelang akhir tahun ini dapat meningkatkan penjualan di akhir semester dua dengan angka yang lebih baik dibanding tahun lalu di bulan yang sama”, tutup Felita.