Breaking News, Kapolda Jatim Ditangkap Propam Mabes Polri - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, October 14, 2022

Breaking News, Kapolda Jatim Ditangkap Propam Mabes Polri


MetroXpose.com, Jakarta | Belum genap seminggu menjabat sebagai orang nomor satu di Jajaran kepolisian Jawa Timur menggantikan Nico Afinta, Kapolda Jatim Irjen Pol Teddy Minahasa Putra dikabarkan diamankan Propam Polri terkait kasus narkoba.

Kabar itu disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni. Dia mendengar bahwa kapolda yang baru menjabat itu telah ditangkap akibat narkoba.

Teddy sebelumnya menjabat Kapolda Sumbat Dan pernah menjadi Seorang ajudan Presiden

Memiliki harta fantasis Seorang Perwira polisi ini memgoleksi Mobil mewah, Moge Dan sejumlah Aset lainnya dengan total kekayaan Puluhan Milyar.

Terkait Pemanggilan seluruh Kapolda Dan kapolres, Teddy pun tidak tampak Menghadiri Rangkaian Pemanggilan Perwira tinggi yang digelar di istana Jumar (14/10/2022) siang.

Teddy dikabarkan Diduga menjual barang bukti Narkoba Jenis Sabu yang Merupakan hasil tangkapkan sewaktu menjabat Kapolda Sumbar kepada Seorang wanita di club malam di Jakarta.




Reporter : Ayuningtyas