KPI Larang Pelaku KDRT Tampil di Dunia Broadcast Selamanya - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, October 6, 2022

KPI Larang Pelaku KDRT Tampil di Dunia Broadcast Selamanya


MetroXpose.com, Jakarta | Rizky Billar Sebagai salah satu pembawa acara dalam ajang Dangdut Academy diberhentikan dari Indosiar, pada Selasa (4/10/2022) malam.

Keputusan tegas tersebut diambil Indosiar dengan mengacu pada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tentang menutup akses bagi pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Semalam, pihak Indosiar menjawab pertanyaan dari netizen soal masihkah Rizky Billar menjadi host dalam acara tersebut.

"Kami mau mengajak semua masyarakat Indonesia untuk berani speak up dan menolak terhadap segala bentuk kekerasan. Sekali lagi saya tegaskan menolak segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga," kata Ruben Onsu dalam acara tersebut, pada Selasa (4/10/2022) malam.

Ya kami informasikan kepada pemirsa agar sama-sama mengetahui bersama televisi dan konten-konten digital itu sangat berbeda. Televisi mempunyai lembaga yang mengatur semua penyiaran. Berangkat dari peraturan tersebut keputusan Komisi Penyiaran Indonesia mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio dan televisi, Indosiar menjawab pertanyaan netizen sekaligus mengambil keputusan. Dengan ini kami mengumumkan bahwa mulai malam ini" Tambah Ramzi.

Seperti diketahui, Lesti Kejora mengalami KDRT terhadap suami Rizky Billar. Hingga saat ini Rizky Billar menutup rapat soal permasalahan yang tengah dihadapinya.

Reporter : Lamtoro