Dandim 0201/Medan Hadir Pada Upacara HUT TNI Ke - 77 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, October 5, 2022

Dandim 0201/Medan Hadir Pada Upacara HUT TNI Ke - 77



Metroxpose.com,Medan |Seluruh Jajaran Kodam I/Bukit Barisan melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke - 77 yang digelar di Lapangan Astaka Jl. Pancing Medan. Rabu (05/06/2022)

Upacara HUT TNI yang dilaksanakan terdiri dari Kelompok Lambang - Lambang Kesatuan, Kompi Pamen dan Pama, Kompi Wan TNI, Kompi Pom TNI, SSY TNI AD, SSY TNI AL, SSY TNI AU, SSY Polri, SSY PNS TNI dan Menwa serta Ormas.

Menjadi inspektur upacara (Irup) Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyampaikan pentingnya menjaga loyalitas dan jiwa korsa dalam menghadapi tantangan bangsa ke depan. Apalagi, persoalan Bangsa kedepan semakin kompleks.

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si., hadir pada Upacara HUT TNI Ke - 77 di dampingi Asops Kasdam I/Bukit Barisan Kolonel Inf. Hindratno Devidanto, S.E., dan Dandim 0201/Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I) Letkol Mar Indra Fauzi Umar Bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) dan SSK prajurit petarung Yonmarhanlan l tergabung dalam pasukan SSY TNI AL serta Mayor Arh Bara Pabandia Watpers bertindak sebagai Perwira Upacara

Upacara HUT TNI ke-77 pada 5 Oktober 2022 yang bertemakan "Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang", Giat Rangkaian upacara diisi dengan Parade dan Difile pasukan dan kendaraan.

Berbagai atraksi di tampilkan memeriahkan HUT TNI Ke - 77 seperti Tarian daerah, Penampilan Marching Band, atraksi Sparko, Beladiri Pencak Silat, atraksi Pasukan Bersenjata dan atraksi tembakan meriam.

Tampak hadir dalam acara, di antaranya Kapoldasu, Danlantamal 1 Belawan, Dankosek 1 Medan, Kasdam I/BB, Kajatisu, para PJU TNI-Polri, Wali Kota Medan, Ketua Persit KCK PD I/BB serta tamu Undangan lainnya.

Reporter : Syaipul Siregar