PHK Karyawan , Indosat Beri Pesangon 75 Kali gaji - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, September 24, 2022

PHK Karyawan , Indosat Beri Pesangon 75 Kali gaji



MetroXpose.com, Jakarta | Gelombang PHK diberbagai perusahan raksasa terjadi bukan hanya di luar negeri, kini PT Indosat Tbk mengumumkan perusahaan telekomunikasi telah menempuh langkah rightsizing melalui pemutusan hubungan kerja (PHK).

Hampir 95% lebih karyawan terkena dampak PHK ada yang telah menerima tawaran tersebut dan ada juga yang masih mempertimbangkannya.

Pihak Indosat memberikan paket kompensasi yang ditawarkan untuk karyawan adalah rata-rata 37 kali upah, atau tertinggi mencapai 75 kali upah dari persyaratan ketentuan undang-undang yang berlaku.

"Inisiatif rightsizing berjalan lancar sesuai rencana dan telah diterima dengan baik oleh sebagian besar karyawan yang terkena dampak. Prosesnya sejalan dengan peraturan perundang-undangan yang ada dan telah dilakukan dengan pertimbangan matang, yang dilakukan secara objektif dan fair," kata Director & Chief of Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Irsyad Sahroni dalam keterangan resmi, pada Jumat (23/9/2022).

Indosat juga sudah berkomunikasi dan transparan kepada semua karyawan. Semua telah memahami perlunya meningkatkan kelincahan dan bertumbuh lebih cepat sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan pasar saat ini.

Hal ini berdasarkan pada strategi bisnis ke depan dan pertimbangan yang komprehensif, diharapkan bisa menjadi langkah strategis yang membawa Indosat Ooredoo Hutchison menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia.