Olakisat Luncurkan Gerai Makanan Non Halal Berkonsep Cafe di Kota Medan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, September 25, 2022

Olakisat Luncurkan Gerai Makanan Non Halal Berkonsep Cafe di Kota Medan


MetroXpose.com, Medan | Kota Medan terkenal dengan Ragam kuliner menjadikan Kota ini jadi destinasi Wisatawan para penikmat masakan Nusantara.

Salah satu  Rumah Makan yang sudah lama eksis mewarnai kuliner Makanan dikota medan adalah Ola Kisat (Masakan Non Halal) Usaha Keluarga  yang dikelola turun temurun sehingga dapat tetap Menguasai market masakan Non Halal di Kota Medan Dan sekitarnya.

Salah satu gerai terbaru Rumah makan bernuasa Kekinian adalah Cafe Olakisat berada dijalan Berdikari  no 34 Medan, menjadi New Brand yang di luncurkan Owner Olakisat  mengusung konsep One Stop Foodies serta menyediakan edutoys bagi keluarga yang membawa anak-anak bersantap di cafe.

Rio Tarigan sebagai owner Cafe Olakisat berani menampilkan sajian yang berbeda Bagi penikmat masakan Karo 

Jangan khawatir makan di Cafe Olakisat karena Harga masih terjangkau Bagi kantong Mahasiswa yang sebagian besar juga merupakan pendatang yang ngekost diseputaan Pandang Bulan.

Sajiam Makanan di plating lebih berkelas sehingga menunjukan eksistensi jika Anda Seorang pegiat medsos yang suka mendokumentasikan aktivitas Anda di dalam cafe yang instagramable.


Reporter : donnie 25/9/2022