Gerombolan Geng Motor Ditangkap Saat Beraksi di Pulo Brayan Medan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, September 17, 2022

Gerombolan Geng Motor Ditangkap Saat Beraksi di Pulo Brayan Medan



MetroXpose.com medan | Polsek Medan Barat Polrestabes Medan menangkap ketua geng motor bersama 6 anggotanya yang melakukan aksi begal terhadap masyarakat di Jalan.Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat,Kota Medan,Jumat (16/09/2022).

Dari 7 orang pelaku yang berhasil di amankan,3 di antaranya masih di bawah umur yakni,berinisial SWK (18 tahun),AR (17 tahun),JA (17 tahun), ASB (18 tahun),SA (18 tahun),AA (20 tahun) dan DM (19 tahun).

Terakhir para pelaku beraksi merampas sepeda motor korbannya bernama Rio Supriadi (21 tahun) warga Jalan Kl Yos Sudarso,Kelurahan Tanjung Mulia,Kecamatan Medan Deli, pada hari Selasa tanggal (30/08/2022) yang lalu.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ketujuh kawanan geng motor itu pun telah di tahan di Mapolsek Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat,Kompol.Ruzi Gusman,SIK.,M.Si.,MT.,M.Sc mengatakan penangkapan para pelaku berawal dari Tim Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Barat melakukan penyelidikan terkait kasus begal terhadap Rio Supriadi.

" Dari hasil penyelidikan petugas mengamankan 2 orang pelaku. Kemudian di lakukan pengembangan mengamankan 2 orang pelaku lainnya," ungkap Kapolsek,Rabu (14/09/2022).

Lebih lanjut,Kapolsek mengungkapkan pada tanggal 4 September 2022 lalu,dengan di bantu Polsek Medan Timur kembali di amankan seorang pelaku dari Aceh serta beberapa hari kemudian di amankan 2 pelaku lainnya.

" Dari 2 pelaku di amankan itu mengaku sebagai Ketua Geng Motor EZTO dan Uyot yaitu AA alias SW dan AR alias BR," ungkapnya dalam penangkapan komplotan geng motor itu di sita barang bukti 2 bilah senjata tajam jenis samurai dan 2 unit sepeda motor.

" Terhadap para pelaku di kenakan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman sembilan tahun kurugan penjara," pungkasnya.




Reporter : Syaipul Siregar