DPD Sekber Wartawan Indonesia Kota Medan Resmi Terdaftar di Kesbangpol Kota Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, September 22, 2022

DPD Sekber Wartawan Indonesia Kota Medan Resmi Terdaftar di Kesbangpol Kota Medan


Metroxpose.com, Medan | Pengurus DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Medan yang di Ketuai Donald Sinaga, Sekretaris: Endi Nababan dan Bendahara : Syamsir Alam Nasution akhir nya Resmi terdaftar di Kesbangpol Kota Medan, dengan menerima Surat Keterangan Terdaftar di kantor kesbangpol yang beralamat di Jl.Balaikota No.10 Medan, Rabu ( 21/9/2022 ).

Ketua dan Sekretaris SWI Kota Medan di sambut baik dan ramah oleh Kabid Kesbangpol Kota Medan Pak Arbani Harahap SOS, dan mengatakan, " Semoga SWI Kota Medan bisa bersinergi dengan pemerintah dalam hal program - program nya kedepan, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat terlebih untuk insan pers itu sendiri," ungkap Pak Arbani Harahap.

Surat Keterangan Tanda Lapor Keberadaan Ormas Nomor : 220/2027/BKBP/IX/2022 dari Kesbangpol Kota Medan resmi diberikan Pak Riduan Siregar kepada Ketua Kota Medan Donald Sinaga.

" Saya Mengucapkan Syukur atas terbit nya SKT dari Kesbangpol Kota Medan, dan ini semua berkat kerja sama dan kesolidan rekan - rekan anggota SWI Kota Medan semua, dan semoga kedepan nya kita bisa menunjukkan bahwa kita adalah Wartawan profesional dan paham tentang Undang _ undang Pers No. 40 tahun 1999.

Untuk selanjutnya DPD SWI Kota Medan akan melakukan Audensi dengan Instansi Pemerintah,Kepolisian dan BUMN.




Reporter : Syaipul Siregar