Citraland Kembangkan Tanjung Morawa Sebagai Deli Megapolitan disambut Hangat Masyarakat Sekitar - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, September 26, 2022

Citraland Kembangkan Tanjung Morawa Sebagai Deli Megapolitan disambut Hangat Masyarakat Sekitar


MetroXpose.com, Deli Serdang - Seluas 300 hektar Lahan Tanah yang bekerja sama antara PT.Ciputra ( CitraLand ) dan PT. Perkebunan Nusantara ( PTPN ) 2 , untuk pembangunan Property Deli MegaPolitan mendapat respon Positif dari masyarakat sekitar yang berada di Desa Bangun Sari Kebupaten Deli Serdang pada kegiatan sosial nya bersama Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) pada Sabtu ( 24 / 9/2022 )pagi

Dalam Kegiatan Sosial Kolaborasi CitraLand Tanjung Morawa KSJ dan Pemkab Deliserdang , banyak tanggapan masyarakat setempat Berkomentar Kalau Pembangunan Perumahan Deli Megapolitan ini akan menjadi Keberkahan bagi mereka , terutama warga setempat yang berada di seputaran Pembangunan tersebut.

Seperti wawancara langsung Awak media kepada Ibu Yani ( 51 ) masyarakat Desa Bangun Sari yang mengatakan " Kami sangat gembira dengan di bangkunya Peroyek perumahan yang bertaraf. Internasional ini,. Disamping Daerah kami bisa lebih maju ,. Kami disini juga punya kesempatan untuk anak anak kami bisa bekerja disini. Ya , menjadi apa saja punjadi seperti penjaga toko atau Sicurity asalkan pekerjaan ini halal . Harapan kami warga yang ada di sini segera cepat cepat lah di bangun agar anak anak kami bisa cepat mendapat pekerjaan , ungkap nya , Hal senada juga di ungkapkan Rohim( 56) Seorang Tukang becak yang juga berharap agar terbangunnya Perumahan CitraLand Tanjung Morawa ini bisa dapat menambah lowongan kerja kepada anak anak mereka.

Sementara GM ,CitraLand Tanjung Morawa Taufik Hidayat , Menjelaskan " Kami akan membangun Perumahan di lahan seluas 300 Hektar yang bekerja sama dengan PTPN 2 Untuk tahap pertama kita akan membangun seluas 50 Hektar , sembari lahan yang belum Kita pergunakan akan terlebih dahulu kita tata dengan Ruang terbuka hijau serta penataan saluran untuk selanjutnya pembangunan ini kita lanjutkan kedepanya nanti , Agar Daerah ini menjadi Asri dan tertata .

Memang Perlu di ketahui untuk masyarakat luas , bahwasanya Perumahan CitraLand Tanjung Morawa Deli MegaPolitan ini akan membuka lahan pekerjaan yang di proritaskan untuk masyarakat setempat , hal ini pun sudah kami lakukan di Pembangunan yang telah selesai seperti di jalan Pancing . Disini juga kami akan membuka lahan pekerjaan kepada masyarakat sekitar terkhusus Warga sekitar perumahan ini. Ungkapnya.



Reporter : Syaiful siregar