VIRAL, Pengutil Snack Versus Kasir Swalayan, Hotman Paris Pasang Badan Bela Karyawan Alfamart - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, August 15, 2022

VIRAL, Pengutil Snack Versus Kasir Swalayan, Hotman Paris Pasang Badan Bela Karyawan Alfamart


MetroXpose.com, Tangerang | Viral di media sosial, seorang wanita berkacamata dengan inisial M, yang diduga ketahuan nguntil cokelat di Alfamart.

Terlihat dalam video, detik-detik seorang wanita yang mengendarai mobil mercy berwarna putih, dihadang oleh karyawan Alfamart lantaran ketahuan mengambil cokelat yang belum dibayar.

Merasa dipermalukan dan mencoreng nama baiknya, Mariana alias M yang diduga memiliki usaha konter HP di ITC BSD City, malah mengancam karyawan yang bernama Amelia dengan UU ITE.

Bukan hanya itu, ia bahkan diminta meminta maaf oleh wanita yang diduga maling cokelat tersebut, didampingi seorang pengacara.

Menanggapi pemberitaan yang viral tersebut, Alfamart melalui postingan di Instagram, menyayangkan tindakan tersebut, apalagi menekan karyawannya dengan membawa pengacara.

Menurut pernyataan yang diunggah, mereka tengah melakukan penyelidikan dan investigasi secara internal, dan bakal membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Warganet juga mendesak perusahaan untuk memberikan perlindungan kepada karyawannya, ditakutkan kedepannya akan ada kejadian yang sama terulang.

Reporter : Lamtoro