Gotong-Royong Bersama Rangkai Gapura Tujuhbelasan Dan Bersihkan Lingkungan, Pemdes Sirumbia Gandeng Organisasi Kepemudaan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, August 14, 2022

Gotong-Royong Bersama Rangkai Gapura Tujuhbelasan Dan Bersihkan Lingkungan, Pemdes Sirumbia Gandeng Organisasi Kepemudaan




Metroxpose.com, Karo | Dalam rangka menyambut HUT ( Hari Ulang Tahun) RI ( Republik Indonesia) yang ke - 77 Pemerintah Desa Sirumbia, Karang Taruna Sada Arih, Ranting Ikatan Pemuda Karya ( IPK) bersama masyarakat Desa Sirumbia kompak melaksanakan Gotong Royong di Desa Sirumbia Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo pada Sabtu ( 13/08) mulai pukul 09.00 WIB.

Tema HUT RI pada tahun ini untuk " merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan masyarakat Indonesia dalam menghadapi tantangan yang ada".

Kepala Desa Sirumbia Arijona Sitepu mengatakan dalam membangkitkan dan menanamkan rasa cinta tanah air, Bhineka Tunggal Ika, dengan Gotong Royong selain menjaga kebersihan desa, kebersaman dan kekompakan masyarakat tetap terjalin.

Bagi saya kebersamaan dan sinergisitas sangat lah penting di dalam membangun desa". Harapan saya kebersamaan ini tetap terjaga demi mewujudkan cita cita luhur para pejuang kemerdekaan Tanah Air ujarnya.

Arijona menambahkan, hari ini lita bergotong Royong, membersihkan bahu jalan, pemasangan umbul umbul Bendera Merah Putih dan Pemasangan Gapura ucapan HUT RI yg ke 77 paparnya.

Ketua Ranting IPK Desa Sirumbia, Jonson Sitepu di dampingi Sekretaris Egi Haganta Perangin Angin Bendahara Kopsul Sitepu, Humas Ranting, Ahmad Sitepu mengatakan kita selaku Pemuda yang selalu berkarya ikut ambil bagian dalam kegiatan yang positif demi pembangunan Desa khususnya, karena kita tingkat Ranting. Dalam kegiatan Gotong Royong menyambut HUT RI kali ini, kita menjaga keberagaman agar tetap satu tujuan dengan menanamkan jiwa Korsa dan nilai nilai Pancasila ujarnya.

Ketua Karang Taruna Sada Arih Desa Sirumbia Olo Chris Madi Pandia, di dampingi Sekretaris dan Bendahara menambahkan, Kita mengucapkan selamat menyambut Hari kemerdekaan RI 17/08/2022. Di Masyarakat bersatu demi menjaga keutuhan RI dengan menanamkan Nilai Nilai Pancasila dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika, di dalam perbedaan kita tetap satu yaitu Indonesia ucapnya.

Turut Hadir, Ketua PAC IPK Simpang Empat, Atan S Pandia Sekretaris PAC IPK S. Empat Monas Nazarius Ginting S. Sos dan masyarakat desa Sirumbia.

Reporter : Erianto Perangin Angin.